Daftar Akuisisi dan Merger Bank di Indonesia

Daftar Akuisisi dan Merger Bank di Indonesia

         Nama Bank                   Akuisisi                              Saham %

01. Konsorsium Wishart      Bank Anglomas Intl             90      

02. Hana Bank + IFC            Bank Bintang Manunggal    61

03. Triputra Persada R        Bank Purba Danarta            81,49

04. Kharisma Putra K           Bank Ina Perdana                  55

05. Dian Intan Pertiwi          Bank Finconesia                      51

06. Bank Victoria                   Bank Swaguna                       99,79

07. Rabobank                         Bank Haga & Hagakita            -

08. BoTM-UFJ+Acom          Bank Nusantara P                  75,41

09. Bank Commonwealth     Bank Arta Niaga K                  80

10. BRI                                    Bank Jasa Arta                        100

11. Bank of India                    Bank Swadesi                           90

12. ICBC                                  Bank Halim                               90

13. Bank Index Selindo         Bank Harmoni                          -

14. Bank Multicor                  Bank Windu Kentjana             -

15. Bank Panin                       Bank Harfa                              100

16. Bank Mandiri                   Bank Sinar H (Bali)                  80

17. Mercy Corps                     Bank Sri Partha                        68

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

117 Responses to Daftar Akuisisi dan Merger Bank di Indonesia

  1. Medhia Hartanti mengatakan:

    Merger dan akuisisi bank yang ada dalam daftar diatas, terjadi dari tahun berapa sampai tahun berapa ya?
    Terima kasih

  2. Listya EA mengatakan:

    Mohon dilengkapi dengan regulasi yang mengatur merger dan akuisisi bank-bank diatas, kemudian tanggal bank-bank tersebut dinyatakan diakuisisi atau merger

  3. risca mengatakan:

    klo daftar bank yang merger dan akuisisi dari tahun 1998-2002 ada gak yah???

  4. Eka Oktianias W mengatakan:

    Maaf, pak/ibu..
    saya sedang mencari daftar semua perusahaan yang melakukan Merger dan Akuisisi selama tahun 2000-2006 beserta tanggal perusahaan2 tersebut di merger / diakuisisi.
    Terima kasih sebelumnya

  5. mia mengatakan:

    pak/ibu…
    saya sedang mencari daftar nama perusahaan yang melakukan merger,
    terimakasih

  6. Nia Juliawati mengatakan:

    Terimakasih atas info M&A tersebut. Bisakah saya mendapatkan info perusahaan dari berbagai industri yang melakukan M&A dalam 2 tahun kebelakang? terimakasih.

  7. Ari Nur Wahidah mengatakan:

    saya mencari data bank yang di akuisisi dan merger dari tahun 2000 s/d 2008…please…en bagaimana kinerjanya,,,,,,setelah merger end akuisisi tersebut,,, soon yah ,,,thanks

  8. erma mengatakan:

    pak saya ingin mencari nama-nama perusahaan khususnya perusahaan manufaktur yang melakukan akuisisi periode 1997-2007…beserta tanggal akuisisinya..
    tolong saya y pak..
    saya sedang menyusun skripsi..
    terima kasih

  9. gede mengatakan:

    Pak/Bu, saya akan melakukan penulisan hukum mengenai merger bank. saya mohon, Bapak/Ibu bersedia membantu saya dengan memberikan informasi terkahir mengenai bank-bank yang melakukan merger. mohon bantuannya. informasi bisa dialamatkan ke gedefhugm05@yahoo.co.id

  10. junaidy kansil mengatakan:

    slamat sore pak/bu….^^

    pak/bu boleh tanya, apakah saya bisa mengetahui apakah ICBC dan Bank Halim jadi melakukan merger dan bisakah pak/ibu menunjukan berapa harga saham sebelum dan sesudah kedua financial institute tersebut melakukan merger…..!!!

    ini merupakan request dari kelas Finance Accounting saya di Universitas Klabat…

    thanks alot before and after…..

    wait for the replied immediately…..^^

    God Bless you alL

  11. Jessica mengatakan:

    Saya ingin mencari data bank yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2004 dan tahun 2005
    untuk keperluan penyusunan skripsi
    Mohon bantuannya
    Terima kasih

  12. eli kartinah mengatakan:

    Pak/Bu, saya mencari data bank-bank yang dimerger dan akuisisi pada tahun 2002-2008. Bagaimana kinerja bank-bank tsb setelah dimerger dan diakuisisi. Oya, bank-bank diatas dimerger dan diakuisisi tahun berapa ya ? Urgent ya Pak/Bu, mohon bantuannya.

    Terima kasih banyak.

    Salam,

    Eli

  13. ananda yaya mengatakan:

    maaf mau nanya…
    bank-bank yang disebutkan di atas itu dari tahun berapa sampai tahun berapa. maksudnya kapan tanggal pengumuman merger dan akuisisi untuk bank-bank tersebut.
    saya sangat membutuhkan informasi tersebut secepatnya. saya mohon bantuannya.
    terima kasih
    Tolong informasi itu dialamtkan ke:
    azzura_crescent@yahoo.com

  14. iqbal mengatakan:

    Bpk/Ibu,,saya adalah seorang mahasiswa yang sedang melaksanakan skripsi,,
    saya membutuhkan daftar-daftar bank yang melakukan akuisisi pada tahun 2005 beserta laporan keuangannya (periode 2003-2007)

    mohon bantuannya
    trimakasih
    tolong informasinya di alamatkan ke:
    iqballack_13@yahoo.coid

  15. fenny mengatakan:

    Pak, Bu
    saya ingin mengetahui perusahaan- perusahaan yang melakukan penggabungan usaha pada satu tahu terakhir, ketika krisis global mulai menyerang.
    Trimakasih sebelumnya.

  16. Maria mengatakan:

    Bpk/Ibu, saya ingin mencari nama-nama perusahaan khususnya perusahaan manufaktur yang melakukan akuisisi periode 2005-2008… beserta tanggal akuisisinya..
    Mohon bantuannya.
    saya sedang menyusun skripsi..
    terima kasih

  17. Maria mengatakan:

    Bpk/Ibu, saya ingin mencari nama-nama perusahaan khususnya perusahaan manufaktur yang melakukan akuisisi periode 2005-2008…beserta tanggal akuisisinya..
    Mohon bantuannya..
    saya sedang menyusun skripsi..
    terima kasih

  18. wiwit mengatakan:

    pak/bu saya ingin mencari data bank yang melakukan akuisisi tahun 2002-2004. tolong saya ya.. buat penyusunan skripsi saya. balasannya tolong di email ke rohtomoto@yahoo.com

  19. M.Firman Ashari mengatakan:

    Pak, saya mahasiswa akuntansi di Universitas Bengkulu. Mohon bantuan data tentang merger 4 buah bank (bapindo,eximBDN….?) menjadi bank mandiri, terutama laporan keuangan sebelum merger dan sesudah merger. Balasannya mohon dikirim ke firman_a@unib.ac.id

  20. Agnes mengatakan:

    Bapak/ ibu, saya sedang menyusun skripsi tentang merger dan akuisisi. Saya ingin mencari tahu tentang data – data perusahaan (khususnya yang bukan institusi keuangan/bank dan terdaftar di BEI) yang melakukan merger dan akuisisi dalam periode 2000-2008.

    Balasannya tolong di email ke angel_lv_dany@yahoo.com
    Thnx

  21. Agnes mengatakan:

    Pak/ibu saya mahasiswi akuntansi yg sdng menyusun skripsi ttg merger dan akuisisi. Tolong bantuany ttg data perusahaan yg melakukan merger dan akuisisi dr tahun 2000-2008 (bkn instansi keuangan/bank) dan terdaftar d bei. Tlg dikirim k angel_lv_dany@yahoo.com
    trims

  22. HELSA mengatakan:

    bapak atau ibu..
    saya mahasiswi manajemen keuangan yang sedang nyusun skripsi..mohon bantuannya pak/ibu..
    tolong kirim data perusahaan yang merger dan akuisisi di BEI dari 2000-2008 beserta tanggalnya..
    terimakasih sekali atas bantuannya pak/ibu..tolong kirim ke helsa_novita@yahoo.com

  23. nina mengatakan:

    bapak atau ibu
    saya mahasiswi manajemen keuangan yang sedang menyusuun skripsi tentang merger dan akuisisi. Mohon bantuannya tentang data 10 perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi pada tahun 2003-2008 yang terdaftar di BEI (baik perbankan maupun manufaktur)..
    terimakasih sekali atas bantuan bapak/ibu..
    data dapat dikirim ke:
    nee_bie21@yahoo.co.id

  24. cicilia mengatakan:

    bu, boleh saya minta data perusahaan perbankan yg melakukan merger dan akuisisi pada periode 1997-2006.
    terima kasih…
    data dapat dikirim ke :
    ciciliasudargo@hotmail.com

  25. fenny mengatakan:

    pak/bu….
    boleh saya minta daftar perusahaan yang melakukan merger/ akuisisi di tahun 2000 sampai dengan 2008….
    terimakasih sebelumnya…

  26. fenny mengatakan:

    pak/bu….
    boleh saya minta daftar perusahaan yang listing di BEI yang melakukan merger/ akuisisi pada tahun 2000- 2008
    data ini saya butuhkan untuk mngerjakan tugas kuliah saya..
    alamat e-mail saya:
    fn_ny88@yahoo.co.id

  27. Beny Amaral mengatakan:

    Selamat Siang…….!!!
    Bapak / Ibu……!!
    Saya mahasiswa STIEBBANK dan sedang mengarap tugas skripsi….!! Saya sedang mencari data 4 Bank yang dimerger menjadi Bank Mandiri. dta yang saya perlukan adalah sebelum merger 1996-1998. makasih banyak. saya sangat memohon bantuan Bapak / Ibu

  28. Beny Amaral mengatakan:

    Selamat Siang…….!!!
    Bapak / Ibu……!!
    Saya mahasiswa STIEBBANK dan sedang mengarap tugas skripsi….!! Saya sedang mencari data 4 Bank yang dimerger menjadi Bank Mandiri. Data yang saya perlukan adalah sebelum merger 1996-1998. makasih banyak. saya sangat memohon bantuan Bapak / Ibu.
    Alamat A-mail saya :
    Janti_wemori@yahoo.com

  29. fitra mengatakan:

    Ass.
    saya sedang mencari daftar semua perusahaan manufaktur yang tidak melakukan Merger dan Akuisisi selama tahun 2004-2007 .
    Terima kasih sebelumnya

  30. Aisha mengatakan:

    Assalamu’alaikum WR.Wb
    boleh saya minta daftar perusahaan yang listing di BEI yang melakukan akuisisi pada tahun 2000- 2008 atau yang melakukan akuisisi pada tahun 2003-2005 besarta tanggal dilakukannya akuisisi kalau ada.
    data ini saya butuhkan untuk mengerjakan skripsi saya. terima kasih.
    alamat e-mail saya:
    Aisha_nur88@yahoo.co.id

  31. hikmah santoso mengatakan:

    salam…

    pak/bu’, saya minta nama-nama bank yang di merger dan yang di akuisisi donk..

    tahun 2005-2009.
    terima kasih sebelumnya..

    wassaalm

  32. eileen mengatakan:

    Salam..

    Saya ingin mencari daftar perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi di indonesia..

    Terima kasih sebelumnya..

  33. moest_152 mengatakan:

    Data diatas susah jadi ma’raji (rujukan) kali… Yang butuh data tentang perbankan indonesia, baik sejarah maupun laporan keuangan bisa contact aq… Aq punya catatan data sejarah berisi tentang alamat pembukaan kantor, izin, hingga hasil Rapat pemegang saham tersedia dari tahun 1957-2009 (terus direvisi), Laporan keuangan Bank tersedia hanya dari tahun 2000-2009 (dalam revisi), semua data diambil langsung dari riset perpustakaan maupun surfing di internet… ada yang butuh?

  34. fajar mengatakan:

    bapak atau ibu
    saya mahasiswa manajemen keuangan yang sedang menyusuun skripsi tentang akuisisi. Mohon bantuannya tentang data perusahaan manufaktur yang melakukan akuisisi pada tahun 2004-2007 yang terdaftar di BEI ..
    terimakasih sekali atas bantuan bapak/ibu..
    data dapat dikirim ke: fajar_buzz@yahoo.com

  35. johanes mengatakan:

    bu saya bs minta daftar bank yang melakukan merger dari tahun 2000 – 2006….saya butuh sekali untuk pembuatan skripsi…
    tlg dikirim ke email saya…www.jun_2901@yahoo.com…terima kasih atas bantuannya

  36. ika mengatakan:

    Assalamu’alikum..
    Bapak/Ibu
    Saya butuh info dan dat-data tentang : “Evaluasi merger Perbankan di Indonesia ditinjau melalui fungsi Biaya Parametik”. serta saya butuh daftar bank-bank swasta atau BUMN dari thn 200-2005 go public yang melakukan merger. saya butuh data-data ini secepatnya untuk melangkapi penelitian skripsi saya. tlg di email kn ke :ika.arianti@yahoo.co.id.
    Makasih banyk atas bantuannya…..

  37. jasmin mengatakan:

    mas, miinta daftar perusahaan yang merger dan akuisisi tahun 2005-2008 y. tlg forward ke yy2jas@gmail.com..
    help bgt..

  38. Lia mengatakan:

    bisa minta daftar perush yang mlkukan akuisisi thn 2004, trus ap yang membedakan akuisisi ma merger tq kirim email k
    lie_andra@yahoo.com

  39. Discha mengatakan:

    Bpk/Ibu,

    Saya bisa minta nama-nama perusahaan yang melakukan akuisisi dari thn 2005-2008 beserta tgl pengumumannya?
    Tlg di email ke : discha2709@yahoo.com

    Terima kasih

  40. hari mengatakan:

    saya mencari data bank diatas pada saat sebelum merger dan sesudah merger laporan keuangannya gimana yaa?kalo ada yang punya mohon di sharing
    tq

  41. astriii mengatakan:

    pleaseee.. ada yang bsa bantu saya dong..
    di setiap tahun perusahan pastilah membuat laporan keuangan. nah, yang saya tanyakan,, pada saat perusahaan melakukan akuisisi, laporan keuangan yang mana yang menandakan bahwa perusahaan itu telah melakukan akuisisi?
    dan pos-pos mana yang mempengruhinya??

    terima kasih

    reply me add puss_gndt@yahoo.com

  42. Johani Primasatya mengatakan:

    mas, dimana saya bisa mendapatkan data perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi pada taun 2006-2009? tolong diforward ke j_primasatya@rocketmail.com
    tolong bgt ….
    trima kasih

  43. saya mau cari bank yang merger dari tahun 2005-2009 tolong yah...trims mengatakan:

    …….

  44. ilfa mengatakan:

    mohon bantuan, bisa tolong beritahu nama perusahaan yang melakukan merger/akuisisi untuk perusahaan manufaktur tahun 2002-2008 untuk kepentingan data skripsi..
    terima kasih..
    bisa dialamatkan ke ilfa.habib@yahoo.com

    big regards..

  45. vion mengatakan:

    aslmkm..
    Bpk/Ibu,

    bisa saya minta daftar nama-nama perusahaan yang melakukan akuisisi dari thn 2003-2008 dengan tgl pengumumannya juga..

    bisa di emailkan ke : avionovic@yahoo.com

    Terima kasih banyak..

  46. gita mengatakan:

    tlng bantuannya,saya butuh nama-nama bank di indonesia yang melakukan merger & akuisisi dari sikitar tahun 2000-2009 untik kepentingan skripsi. terimakasih

  47. anita mengatakan:

    pak/ bu yth, apakah saya bisa minta data perusahaan manufaktur yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2004- 2008? saya bermaksud menulis skripsi tentang hal tersebut. terima kasih

  48. anita mengatakan:

    bapak/ ibu yth, apakah saya bisa minta data perusahaan manufaktur yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2004- 2008? saya bermaksud menulis skripsi tentang hal tersebut. terima kasih

  49. rayska mengatakan:

    bpk/ibu,saya butuh daftar nama perusahaan manufaktur yang melakukan merger dari tahun 2000-2006 untuk kepr
    erluan skripsi saya.mohon bantuannya y pak/bu<<terima kasih sblmnya,,

  50. rayska mengatakan:

    oh y,kl sdh ada tlg email ke rayska_lonely@yahoo.co.id
    trima kasih,,,

  51. anita mengatakan:

    bisakah saya mendapa data perusahaan manufaktur yang melakukan merger dan akuisisi tahun 200- 2008? saya membutuhkannya untuk skripsi. kalau ada bisa kirim by email ke anitanurwijaya_san@yahoo.com. makasi sebelumnya

  52. Rofi mengatakan:

    mohon bantuannya bpk / ibu yth, saya butuh bgt daftar nama bank yang melakukan merger dan akuisisi di Indonesia dari tahun 2002-2008, terimakasih banyak karna untuk kepentingan skripsi…
    email aku abdulrofi12@yahoo.com

  53. rony mengatakan:

    Kepada yth. Redaksi buletin bisnis di tempat

    saya minta tolong dikirimkan data nama-nama bank yang melakukan merger, akuisisi, restrukturisasi, atau reorganisasi selama 2 tahun terakhir (2007 – 2009), untuk keperluan tesis. Terima kasih dan maaf merepotkan.
    sukses selalu..
    Gbu..

  54. rony mengatakan:

    Kepada yth. Redaksi buletin bisnis di tempat

    saya minta tolong dikirimkan data nama-nama bank yang melakukan merger, akuisisi, restrukturisasi, atau reorganisasi selama 2 tahun terakhir (2007 – 2009), untuk keperluan tesis. Terima kasih dan maaf merepotkan.
    sukses selalu..
    Gbu..
    email saya: rony.luxor@gmail.com
    thanks banget..

  55. amanda mengatakan:

    saya mahasiswa usu sedang menyusun skripsi sangat membutuhkan data perusahaan yang melakukan merger dan akuisi dari tahun 2003-2009 beserta laporan keuangannya terutama perusahaan manufaktur…

    mohon bantuannya. Terima Kasih
    mandazsss@yahoo.co.id

  56. sri mengatakan:

    salam hormat.
    saya adalah mahasiswa yang sedang menyusun tesis. dan saya membutuhkan data mengenai perusahaan yang melakukan marger dan akuisisi tahun 2005-2009. beserta tanggal melakukan merger dan akuisisinya dan melakukan merger dan akuisisi dengan perusahaan apa. dan saya sangat berharap bantuannya. terima kasih.
    dan email saya: rie_eleven@yahoo.com

  57. Dhudi mengatakan:

    bpk/ibu, saya butuh daftar nama perusahaan manufaktur yang melakukan merger dari tahun 2004-2008 untuk keprerluan skripsi saya. mohon bantuannya y pak/bu< <terima kasih sblmnya,,

  58. Tasha mengatakan:

    yth. Redaksi buletin bisnis ,
    saya minta tolong info daftar bank di indonesia yang melakukan merger dan akuisisi sampai tahun 2010, untuk keperluan skripsi.
    mohon infonya,tolong dikirim ke guddaiolweisamen@yahoo.com
    Terima kasih dan maaf merepotkan.

  59. SIdik mengatakan:

    buat semua yang ada daftar nama-nama perusahaan perbankan yang melakukan merger dari tahun 2006-2010.
    mohon info ny ya..
    lagi buat skripsi nih..
    need help banget..
    makasih bnyak..

    info kirim ke diqfie06@yahoo.com

    1x makasih yah

  60. harzia laura mengatakan:

    terimakasih atas informasinya…

    tapi saya minta tolong informasi perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005-2009. Data ini sangat saya butuhkan untuk skripsi saya….

    terimaksih banyak sebelumnya…

  61. nadin mengatakan:

    saya minta tolong untuk mendapatkan data bank/perusahaan manufaktur yang melakukan akuisisi pada periode 2005-2010..mohon data tersebut dikirimkan via email saya anailurophile@yahoo.com..
    terimakasih

  62. rika mengatakan:

    saya minta info tentang laporan keuangan bank niaga dan lippo sebelum merger tahun 2006 dan 2007. tolong bu kirim di rika_meirisa@yahoo.com
    saya sangat butuh.thx b4

  63. Yoyo mengatakan:

    Pak/ Bu… mohon bantuannya… ‘
    saya mau minta info tentang akuisisi dan merger abnk yang terjadi pada tahun 2002-2009..

    @ moest_152 : saya boleh minta data keuangan bank CIMB Niaga dari tahun 2005-2009..

    terimakaasihh,,,
    mohon bantuannya ya..

    email ke srmathyes@ovi.com

  64. Diah Wahyuning Pratiwi mengatakan:

    Bu bisa minta tolong tentang tanggal kapan bank – bank itu melakukan merger dan akuisisi? saya memerlukan data tanggalnya dan berapa persen sahamnya untuk bank yang melakukan merger dan akuisisi pada tahun 2000-2009. Tolong d krm k email saya ya bu d Diahwahyuningpratiwi@yahoo.com.

    Thanks a lot bu, God Bless.

  65. yanthie mengatakan:

    Pak/ibu saya mahasiswi akuntansi yg sdng menyusun skripsi ttg merger dan akuisisi. Tolong bantuany ttg data perusahaan manufaktur yg melakukan merger dan akuisisi dr tahun 2000-2007 (bkn instansi keuangan/bank) dan terdaftar d bei. Tlg dikirim k itnay_ruby@yahoo.com
    trims

  66. Alice mengatakan:

    Bpk/ibu mohon info bank-bank yang melakukan merger dari tahun 1998 sampai 2010. Saya memerlukan bantuan data untuk keperluan skripsi saya..
    Mohon dikirim ke email saya alice_ragadewi@yahoo.com

    trimakasi banyak atas bantuanyaaa…

  67. Dwi mengatakan:

    maaf, saya masahasiswa yg sedang menulis skripsi. saya membutuhkan daftar perusahaan dari berbagai industri yg melakukan akuisisi dari tahun 2001-2005 beserta tanggal akuisisi dan cara pembayaran akuisisi tsb, apakah dengan kas atau saham.

    terima kasih banyak pak/ibu

    tolong dikirim ke email saya: maryanto.dwi@gmail.com

  68. Eko mengatakan:

    maaf, saya mahasiswa yang sedang menulis tesis, saya membutuhkan data nama perusahaan yang melakukan merger atau akuisisi tahun 2007-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yang diakuisisi.

    terima kasih atas kerja samanya.

    tolong dikirim ke email saya:rahayuningsiheko5@gmail.com

  69. Mena mengatakan:

    maaf, saya mahasiswi yang sedang menulis skripsi, saya membutuhkan data nama perusahaan yang melakukan merger atau akuisisi tahun 2000-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yang diakuisisi.

    terima kasih atas kerja samanya.

    tolong dikirim ke email saya: mena.pujiastuti@yahoo.com

  70. Shelly mengatakan:

    Bapak/ibu yth,,
    saya mahasiwi yang sedang menulis skripsi. saya membutuhkan data nama perusahaan yang melakukan merger atau akuisisi tahun 2000-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yang diakuisisi. terima kasih.
    Tolong dikirim ke email saya : shelly_huzaynah@yahoo.com

  71. Ivan mengatakan:

    Bapak/ibu yth,,
    saya mahasiwa yang sedang menulis skripsi.
    saya membutuhkan data nama perusahaan yang melakukan merger atau akuisisi tahun 2000-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yang diakuisisi.
    terima kasih.
    Tolong dikirim ke email saya : june4ivan@yahoo.com

  72. nay mengatakan:

    bapak n ibu yth..
    saya membutuhkan data nama perusahaan yg melakukan merger dan akuisisi tahun 2005-2010 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yg diakuisisi. please.. buat kelancaran skripsi saya..
    terima kasih..
    tolong dikirimkan ke email saya : nay_tiamo@yahoo.co.id

  73. Shindy mengatakan:

    bapak n ibu yth..
    saya membutuhkan data nama perusahaan MANUFAKTUR yg melakukan merger dan akuisisi tahun 2005-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yg diakuisisi. please.. buat kelancaran skripsi saya..
    terima kasih..
    tolong dikirimkan ke email saya :

  74. Shindy mengatakan:

    bapak n ibu yth..
    saya membutuhkan data nama perusahaan MANUFAKTUR yg melakukan merger dan akuisisi tahun 2005-2009 lengkap dengan tanggalnya baik perusahaan yang mengakuisisi maupun yg diakuisisi. please.. buat kelancaran skripsi saya..
    terima kasih..
    tolong dikirimkan ke email saya : nyezcantik@yahoo.co.id

  75. Ira mengatakan:

    Bapak/ibu, saya membutuhkan data perusahaan yang terdafftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2006-2009, bisa tolong kirimin ke saya Bapak/Ibu lengkap dengan tangggal akuisisi, perusahaaan yang mengakuisisi dan yang diakuisisi.
    tolong dikirim ke Email saya : ira.yulita@ymail.com

    thanks before…

  76. nanda mengatakan:

    Yth Bapak/ibu, saya nanda saat ini saya tengah mengerjakaan skripsi. berkenaan dengan itu saya membutuhkan data perusahaan go public yang terdafftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2003-2009, mohon bantuannya saya membutuhkan daftar perusahaan tersebut (termasuk nama perusahaan hasil merger maupun akuisisi) berikut tanggal saat merger maupun akuisisi diumumkan secara resmi. kirim ke saya pula tangggal akuisisi, perusahaaan merger,perusahaan mengakuisisi dan yang diakuisisi. terima kasih sebelumnya.
    mohon bantuannya dan tolong dikirim ke Email saya : nanda_ya57@yahoo.com

  77. Sony mengatakan:

    Pak, minta bantuan.
    saya membutuhkan data perusahaan yang listed di BEJ dan BEI yang melakukan merger dan akuisisi pada tahun 2004-2009. Beserta tanggal pengumumannya.
    Trima kasih.
    Saya harus mengumpulkan tanggal 6 bulan ini.
    email: sony_chibi@hotmail.com

  78. dini mengatakan:

    Bapak/ibu, saya membutuhkan data perusahaan yang terdafftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 20o6-2008, bisa tolong kirimin ke saya Bapak/Ibu lengkap dengan tangggal akuisisi, perusahaaan yang mengakuisisi dan yang diakuisisi.
    tolong dikirim ke Email saya : diinifitriasukma@ymail.com

    mksh..

  79. tiofanni mengatakan:

    pak, data bank2 di atas melakukan merger dan akuisisi tahun berapa??en bagaimana carany untuk mendapat data laporan keuangan bank tsb.makasi sbelumnya….

  80. dania mengatakan:

    Bapak/ibu, saya butuh data perusahaan yang terdafftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 20o6-2007, bisa tolong kirimin ke saya Bapak/Ibu lengkap dengan tangggal akuisisi,
    tolong dikirim ke Email saya : labelsorlove@ymail.com
    terimakasih..

  81. miella mengatakan:

    assalamualaikum. .
    Bapak/Ibu, saya butuh data perusahaan yang terdaftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005-2009, bisa tolong kirimkan ke saya pak/bu lengkap dengan tanggal akuisisi nya, tolong kirimkan ke Email saya : re.miella@yahoo.com

  82. achmad mengatakan:

    Bapak/Ibu, saya butuh data perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005-2009, bisa tolong kirimkan ke saya pak/bu, lengkap dengan tanggal akuisisinya, tolong dikirim ke Email saya : luv_achmad@yahoo.com
    terima kasih. . .

  83. lina mengatakan:

    Bapak/Ibu, saya adalah mahasiswi yang sedang menyusun skripsi, saya butuh data perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI, sebelum dan sesudah melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005-2009, bisa tolong kirimkan ke saya pak/bu lengkap dengan tanggal akuisisi nya, tolong kirimkan ke Email saya :lina_luv8486@yahoo.com

  84. ina mengatakan:

    pak/bu saya mahasiswi yang saat ini sedang menyusun skripsi dan saya sekarang membutuhkan data perbankan yang terdaftar listing diBEI periode 2007-2009 membutuhkan data perusahaan perbankan yang melakukan merger dan yang tidak melakukan merger pada periode tersebut..dengan akuisisi dari bank yang melakukan merger, serta dengan tanggal akuisisinya…saya minta tolong kirimkan ke email saya: princes_maya31@yahoo.com
    Terimakasih.

  85. Rara mengatakan:

    Pak/bu sya Mahasiswi yg sdng mengerjakan skripsi. Sya membutuhkan data nama Persusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI sebelum dan sesudah melakukan Merger dr th 2005-2009, beserta dengan tanggal pelaksanaan Mergernya. Mohon bantuannya untuk kelancaran skripsi saya. Bila berkenan ini email saya:
    coopid_stoopid@yahoo.com

  86. yulia mengatakan:

    bapak/ibu, saya mahasiswi yang membutuhkan daftar perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2003-2007 beserta tanggal pelaksanaannya. bila berkenan, mohon dikirim ke email saya :
    bluechea_nee@yahoo.com

    terima kasih..

  87. titis mengatakan:

    Bpk/ibu, saya mahasiswi yang sedang menempuh skripsi. saya membutuhkan daftar perusahaan manufaktur dan lembaga keuangan yang melakukan merger/akuisisi periode 2005-2009. Mohon bantuannya untuk kelancaran skripsi saya. Bila berkenan , bisa dikirim ke email saya :
    kietitish@yahoo.co.id

    terima kasih

  88. yusnita ambarukmana mengatakan:

    maaf sebelumnya pak/bu…saya mahasiswi manajemen keuangan yang sedang menempuh skripsi, saya membutuhkan data perusahaan publik yang listed di BEI yang melakukan akuisisi dari tahun 2005-2009… kalau bisa nama perusahaan pengakuisisi dan perusahaan pasangannya yang diakuisisi, beserta tglnya…
    mohon bantuannya, bila berkenan mohon dikirim ke email saya nyit.ndut@yahoo.com

  89. cinta mengatakan:

    bapak/ibu, saya mahasiswi yang sedang mengerjakan skripsi. Saya membutuhkan data perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2004-2009.
    Saya mohon bantuannya, agar bapak/ibu berkenan membantu memberikan informasi mengenai perusahaan pengakuisisi dan yang diakuisisi , serta tanggal pelaksanaannya. Jika bpk/ibu berkenan mohon dikirim ke email cinta.selaluceria@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya..

  90. lovia mengatakan:

    bapak/ibu,saya mahasiswa yg sedang skripsi…
    saya membutuhkan nama-nama dan data perusahaan yang melakukan merger pada tahun 2006-2009..
    saya mohon bapak/ibu mw membantu penyelesaian skripsi saya ini, jika bapak/ibu berkenan mohon dikirim ke email lovia_tomi@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya…

  91. YENY mengatakan:

    pak, saya minta tolong. saya membutuhkan data perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang melakukan akuisisi periode 2004-2007 untuk keperluan skripsi saya. saya mohon bapak/ibu mw membantu penyelesaian skripsi saya ini, jika bapak/ibu berkenan mohon dikirim ke hana_yeny@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya…

  92. Nadya oktivianita mengatakan:

    bapak/ibu, saya ingin minta tolong, saya butuh data perusahaan Non-Bank yang melakukan Merger sekitar tahun 2007. sekalian data sebelum dan sesudah merger-nya untuk keperluan skripsi saya. Jika berkenan tolong dikirimkan datanya ke email saya nadyaoktivianita@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya….

  93. hendrawan mengatakan:

    bapak/ibu, saya minta tolong saya butuh data perusahaan Non-Bank yang melakukan Merger sekitar tahun 2008 atau 2009. sekaligus data sebelum dan sesudah merger nya, untuk bahan penulisan ilmiah saya,
    Jika berkenan tolong dikirimkan datanya ke email saya
    liwa_shawn@yahoo.com
    mohon bantuanya yah
    terima kasih

  94. YOGA mengatakan:

    mohon bantuannya sy mahasiswa yg sedang skripsi kebetulan mengambil tema merger dan akuisisi, mohon bantuannya untuk mendapatkan daftar perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005 sampai dengan 2010.. bila berkenan tolong kirim ke email sy ya

    santana.yoga@yahoo.com

    terimakasih

  95. yoga apermana mengatakan:

    bapa ibu mohon bantuannya sy mahasiswa yg sedang skripsi kebetulan mengambil tema merger dan akuisisi, mohon bantuannya untuk mendapatkan daftar perusahaan perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi dari tahun 2005 sampai dengan 2010.. bila berkenan tolong kirim ke email sy ya

  96. sigit hermanto mengatakan:

    bapak ibu…,saya minta tolong dan bantuanya untuk mendapatkan daftar perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2002-2004. tolong kirim ke email saya che_get188@yahoo.com. terimakasih banyak.

  97. yulinda mengatakan:

    saya mahasiswa yang menulis skripsi tentang kinerja keuangan bank sebelum dan sesudah merger.
    saya minta bantuannya untuk mendapatka daftar bank yang di merger dalam kurun waktu 1999-2010.

    trima kasih,,,

  98. Angeline mengatakan:

    saya minta tolong pada siapa pun yang memiliki daftar perusahaan merger dan akuisisi yang terjadi sekitar tahun 2000-2009 bisa tolong d kirim k email saya : angeline_hartanto@yahoo.co.id. saya mohon pertolongan nya. karena deadline skripsi saya sudah mepet..

    thanks before :)

  99. thia chrisytianti mengatakan:

    maaf pa/ibu
    saya sedang mencari data perusahaan yg listing di bank indonesia
    yang pada tahun 2008 melakukan merger atau akuisisi
    beserta tanggal merger atau akuisisi nya
    terimakasih

  100. irfan mengatakan:

    maaf bpk/ibu

    saya mohon bantuannya saya sedang menyusun skripsi dan butuh daftar perusahaan industri yang M&A tahun 2009-2011.
    tolong infonya di kirim ke daeng.sallang@yahoo.com

    thanks

  101. Sofian mengatakan:

    Pagi Bpk / Ibu.

    saya mohon bantuannya untuk minta data perusahaan manufaktur yang merger / akuisisi untuk tahun 2007-2009, dan tanggal akuisisinya. karena saya sedang menyusun skripsi untuk kuliah saya.
    tolong infonya dikirimkan ke email saya : linux_boyz@yahoo.com

    terima kasih saya sampaikan.. ^^

  102. sisca mengatakan:

    mas saya minta bantuannya untuk penelitian…mau minta data bank yang meger/akuisisi untuk tahun 2002 sampai 2009 serta tanggal diakuisisinya, jika berkenan saya minta untuk dikirim ke alamat lupitariska@yahoo.com terimakasih.

  103. inge mengatakan:

    pak/ ibu saya mahasiswi yang sedang menyusun skripsi saya membutuhkan data perusahaan yang melakukan pengakuisisi periode 2005 – 2010
    data dapat dikirim di email unge_ajja89@yahoo.com

  104. nasrun mengatakan:

    Bpk atau Ibu saya mahasiswa yang sedang menyusun skripsi saya membutuhkan data perusahaan yang sebelum dan sesudah merger dan akusisi periode 2007 – 2012.
    Data mohon dikirim ke email sifaturahman147@gmail.com

  105. lina mengatakan:

    Pak/Bu, saya mahasiswi yang sedang menyusun skripsi, mohon bantuannya untuk data perusahaan yang melakukan merger/akuisisi periode 2006-2011 serta tanggal merger/akuisisi.., saya juga membutuhkan laporan keuangan perusahaan tersebut sebelum dan setelah melakukan akuisisi.
    data mohon dikirimkan ke febriyantilina@yahoo.com

  106. lia sis susianti mengatakan:

    Pak/Ibu, saya mahasiswi yang sedang menyusun skripsi, mohon bantuannya untuk data perusahaan yang melakukam merger dan akuisisi periode 2009-2013 , serta data pengumuman sebelum dan sesudah merger dan akuisisi beserta tanggal sebelum dan sesudah merger dan akuisisi.. Data mohon dikirim ke Alamat email liasis.susianti2@gmail.com
    Trimakasih

  107. phita mengatakan:

    bpk/ibu.. saya mahasiswi dari salah satu STIE di Jakarta, saya mohon bantuan kepada bpk/ibu untuk meminta data perusahaan yg melakukan merger spt data laporan keuangan yang telah terdaftar di BEI untuk periode 2010-2013.. saya mohon bantuannya demi kelancaran penyusunan skripsi saya.. jika bpk/ibu berkenan silahkan mengirim data tsb ke emali saya phiatmaja@yahoo.com terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

