Asya Link Ditargetkan Raih Rp12 miliar

Kendati tingkat suku bunga semakin melandai dalam sembilan bulan terakhir, namun PT Asuransi AIA Indonesia (AIA Indonesia) tetap meluncurkan rangkaian produk unit link berbasis syariah, Asya Link.

Bahkan, AIA menargetkan investasi aset hingga mencapai Rp12 miliar dalam satu tahun mendatang. “Pada saat ini investasi ke balanced fund, risikonya lebih kecil dan tidak ada pengaruh ke volatile,” ujar Manager Syariah Department PT AIA Indonesia Setyo Hertinto, saat peluncuran Asya Link di Gedung Panin, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta,

Produk investasi jangka panjang ini dengan masa 16 tahun, menurutnya, tetap menjanjikan. Karena salah satu keunggulan Asya Link yakni konsep Balanced Fund

“Walaupun tingkat bunga SBI turun, tapi hasil investasi panjang stabil dan menghasilkan return yang lebih baik,” katanya.
 
Dari hasil roadshow yang telah dilakukan di sejumlah kota, jumah investasi aset telah mencapai Rp400 juta atau sepertiga dari target.

Asya Link menggunakan konsep back end load, artinya, alokasi investasi sejak hari pertama dan pemberlakuan biaya, jika hanya melakukan penghentian.
 
Hingga Juni 2007, total aset AIA Indonesia mencapai Rp5,26 triliun, dengan rasio solvabilitas atau risk base capital (RBC) sebesar 399 persen.

Okezone

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: