Sinar Mas siapkan alternatif pasokan bahan baku

Grup Sinar Mas menyiapkan alternatif pasokan bahan baku untuk anak perusahaannya PT Indah Kiat Paper & Pulp Tbk dari wilayah Jambi.

Langkah ini ditempuh seiring dengan kebijakan polisi daerah Riau yang melakukan penindakan terhadap lahan yang diduga melakukan pembalakan liar.

Direktur Grup Sinar Mas Yan Partawijaya mengatakan saat ini polisi telah melepas police line yang ada di beberapa lokasi di wilayah Riau.

“Masih sebagian kecil yang dilepas police line-nya, padahal bahan baku yang kami miliki hanya bisa bertahan sampai dengan Oktober tahun ini,” ujarnya siang ini.

Menurut dia, pihaknya menyerahkan langkah selanjutnya mengenai pemberantasan illegal logging kepada kesekapatan kepolisian dan menhut.

“Kalau sampai persoalan bahan baku tidak bisa segera diselesaikan, alternatif terakhir adalah pemutusan hubungan kerja,” tambahnya.

Bisnis Indonesia

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: