GRAHA KALIMAS, Targetkan Penjualan hingga Akhir Tahun

PT Adhi Realty selaku pengembang perumahan Graha Kalimas, Bekasi Timur, menargetkan total penjualan unit rumahnya hingga akhir tahun ini. Hingga kini proyek ini telah menghabiskan total investasi sebesar Rp65 miliar.

“Kami menargetkan seluruh penjualan terlaksana hingga akhir tahun ini. Kalaupun mulur, setidaknya semester pertama 2008.Kami tengah mengubah strategi dengan pesaing kami untuk membuat tipe rumah 38,48, 62, 72, dan 96,” ucap Project Manager Graha Kalimas Djoko Santoso.

Hingga kini Graha Kalimas telah berhasil menjual sebanyak 367 unit dari total 474 unit yang ditawarkan. Dengan rata-rata penjualan sebanyak 6–7 unit per bulannya. Proyek ini mengambil area seluas 13 hektare, yang telah dipasarkan sejak Februari 2003 lalu.

“Saat ini yang paling laku dari tipe 36, yang hampir telah terjual habis.Kalau perubahan kami juga lakukan, dengan mengusung desain Batavia Colonial yang terbilang efektif,” papar Marketing Manager Graha Kalimas Floureno Milla Marina. Milla menambahkan, keuntungan selisih beli (capital gain) Graha Kalimas sejak awal pemasaran hingga saat ini berkisar 30–40% per tahunnya.

Ini salah satu hal yang mendorong minat konsumen membeli properti di wilayah ini. Sementara itu, Djoko mengungkapkan bahwa PT Adhi Realty masih memiliki lahan seluas 30 hektare di sekitar Graha Kalimas untuk dijadikan investasi baru. Namun,terbelit kendala tidak menyatunya lahan tersebut. “Sebenarnya kami ingin mencoba membangun sebuah proyek perumahan lagi, tetapi belum karena lahannya terpotong-potong,” lanjutnya.

Seputar Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

One Response to GRAHA KALIMAS, Targetkan Penjualan hingga Akhir Tahun

  1. Andi matalundru mengatakan:

    mengapa tidak di bangunkan untuk tipe rumah 29 minimalis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: