Menpera Resmikan Rusunawa Mahasiswa 3 PT

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Yusuf Asy’ari meresmikan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) bagi tiga perguruan tinggi yaitu Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Diponegoro (Undip), dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Menurut Menpera, pembangunan rusunawa ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan perumahan dan permukiman, sebagai komponen pembangunan prasaran perkotaan yang berkembang sesuai dengan tuntutan perkembangan penduduk dan sosial ekonomi masyarakat.

Bahkan, kata dia, proposal pengajuan pembangunan rusunwa sudah membanjiri mejanya. Hingga saat ini, setidaknya sudah masuk 105 proposal yang berasal dari 46 kabupaten/kota yang menginginkan rusunawa berdiri di wilayahnya.
 
“Hal ini jelas menunjukkan bahwa perkembangan Rusunawa cepat atau lambat akan berkembang dan diminati masyarakat,” kata Yusuf Asy’ari, saat meresmikan rusunwa di kawasan UGM, Karangmalang, Yogyakarta, Jumat (31/8/2007).

Hadir dalam acara persemian itu, ketiga rektor universitas yang bersangkutan, yakni Rektor UGM Sujarwadi, Rektor UII Edy Suandi Hamid, serta Rektor Undip Susilo Wibowo.

Okezone

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: