One Stop Service

MONA Sofianti Andrew punya misi khusus ketika membuka Mon’s Pet. Dia mengatakan, dirinya mendirikan Mon’s Pet karena memang dari dulu senang dengan kucing.

Berangkat dari kesenangannya itu, dia beranganangan menciptakan satu tempat yang benar-benar mengurus semua keperluan dan kebutuhan hewan piaraan. Sebab, menurut Mona, dulu dia menemui banyak keluhan ketika merawat ke-63 ekor kucing miliknya.

Setiap kali ingin membawa kucingnya berobat ke dokter, dia sering menjumpai klinik yang tidak bersih. ”Saya mau duduk juga jadi tidak nyaman,” akunya. Mona memang tidak main-main ketika mendirikan Mon’s Pet. Buktinya, di tempat ini semuanya tersedia lengkap, mulai penyediaan salon bagi hewan peliharaan, ruang rawat inap, ruang operasi, bahkan ada pula pet emergency mobile bila sewaktu-waktu hewan kesayangan Anda bermasalah.

Menurut Mona, dirinya memang ingin menciptakan sebuah tempat pelayanan khusus hewan yang komplet. ”Sesuai dengan namanya, one stop services,” tandasnya. Setelah Mon’s Pet berdiri, dia pun berpikiran kenapa tidak sekalian membuka klinik hewan plus salon yang juga dilengkapi salon dan butik bagi majikan yang mengantar peliharaan mereka.

”Jadi, sementara menunggu hewan mereka dimandikan atau di bawa ke klinik, pengunjung bisa menunggu di salon atau butik kami,” paparnya. Ruth merupakan pelanggan tetap Mon’s Pet sejak beberapa bulan belakangan ini. Selain membawa Fiola, dia dulu sering membawa dua kelincinya, Ino dan Noi, ke Mon’s Pet.

”Dulu kami punya kelinci Ino dan Noi dan setiap seminggu sekali saya ajak ke sini untuk mandi kering. Sekarang, Fiola setiap Kamis ketemu dokter Tini, tapi malamnya saya bawa lagi ke sini untuk ketemu dokter hewan yang sudah senior,” ujar Ruth.

Menurut dia, yang membuat Mon’s Pet ini berbeda dengan klinik hewan lainnya adalah perawatannya yang bagus dan dokter-dokter yang ramah. ”Dokternya baik, tidak komersial. Mereka benarbenar penyayang binatang dan menurut saya itu penting sekali, jadi kita tahu hewan kita berada dalam tangan yang tepat,” ujarnya.

Seputar Indonesia

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: