POLDA PANGGIL PENGUSAHA TEMPAT HIBURAN MENJELANG RAMADHAN

Menjelang bulan puasa Ramadhan tahun 2007 ini, pihak kepolisian Daerah Metro Jaya akan segera memanggil para pengusaha tempat hiburan khususnya di wilayah DKI Jakarta untuk diberi pengarahan.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen (Pol) Adang Firman seusai shalat Jumat di Masjid Mapolda Metro Jaya Jakarta, Jumat (31/8).

 Dalam memberikan pengarahan kepada para pengusaha tersebut, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pariwisata.

Kita sudah bicarakan masalah ini, dengan Pemprov DKI maupun dinas Pariwisatanya. Yang jelas kita akan panggil pengusaha ・pengusaha tempat hiburan itu,・katanya.

Mengenai kapan waktu pemanggilan kepada para pengusaha tersebut, Kapolda hanya mengatakan, pemanggilan akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan akan diadakan pertemuan terlebih dahulu untuk membahas secara teknisnya.

Kominfo

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: