Kafe Buku, Gaya Baru Masyarakat Menuntut Ilmu

Kafe sebelumnya dikenal sebagai tempat makan dan minum sambil mengobrol bersama teman, kerabat maupun pasangan. Namun, kini masyarakat mulai mengenal kafe yang dipadukan dengan toko buku alias kafe buku. Di tempat seperti itu, pengunjung kafe juga bisa mendapatkan buku-buku kelas dunia.Berdasarkan pantauan SCTV baru-baru ini, sejumlah kafe di Jakarta dan kota besar telah memadukan kepentingan akademis dengan dunia hiburan. Beberapa pengelola mulai memajang beragam buku dari text book, umum, hingga media lainnya di setiap sudut kafe. Para pengunjung pun dapat menikmati hidangan kafe sekaligus menuntut ilmu dengan membaca buku yang disediakan.

Kafe-kafe gaya perpustakaan atau toko buku ini sengaja dirancang untuk menghilangkan kekakuan dunia akademis. Segala lapisan masyarakat dapat menikmati fasilitas dalam kafe model baru ini. Bahkan, para pelanggan kafe dengan santai bisa berpendapat tentang berbagai persoalan yang menjadi topik diskusi yang kadang digelar sang pengelola.

Liputan 6

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: