Megawati Didesak Beri Penegasan soal Capres

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Daerah Istimewa Yogyakarta akan mendesak Megawati Soekarnoputri menegaskan sikap soal pencalonannya pada Pilpres 2009 mendatang. Megawati diharapkan menegaskan itu dalam Rakernas PDIP, 8-10 September mendatang.”Sesuai hasil Rakernas PDIP di Bali beberapa waktu lalu, keputusannya sangat jelas bahwa PDIP akan mencalonkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden. Tapi sampai saat ini Ibu Mega belum menyatakan sikapnya. Kami berharap Ibu Mega segera bersikap mengingat Pemilu 2009 semakin dekat,” kata Ketua DPD PDIP Provinsi DIY, Djuwarto, Minggu (2/9).

DPD PDIP DIY sendiri, kata Djuwarto, sampai saat ini tetap konsisten mengusung nama Megawati sebagai satu-satunya calon presiden. Di kalangan PDIP, kata Djuwarto, sosok Megawati merupakan kader terbaik dan pemimpin terbaik yang ada.

“Sehingga kami berharap dalam Rakernas nanti, Ibu Mega sudah mengumumkan sikapnya. Ini sangat penting karena akan sangat mempengaruhi agenda partai berikutnya,” kata Djuwarto.

Setelah ada sikap tegas dari Megawati, kata Djuwarto, seluruh kader PDIP bisa secepatnya menyiapkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden pada 2009. Bahkan, kata dia, persiapan untuk pemilihan legislatif pun juga bisa dilakukan lebih terencana.

Media Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: