Merger BEJ-BES. Direktur BES: Nama Baru Seperti Kereta Api

Direktur Utama Bursa Efek Surabaya (BES) Sihol Siagian menyatakan, calon nama hasil merger Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan BES seperti nama jurusan kereta.

Bagaimana tidak, nama baru yang akan disandang disebut-sebut yakni PT Jakarta-Surabaya Exchange.

“Panjang sekali ya seperti kereta,” kata Sihol sambil tertawa saat membuka gethering seminar Bursa Efek Surabaya, di Harris Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (1/9/2007).

Kendati demikian, dia menyatakan, untuk nama yang pasti belum ditentukan. Sebab, masih menunggu hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

“Tergantung, usulan ini nanti diterima atau tidak pada Oktober mendatang,” tandasnya.

Namun yang pasti, Sihol mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak mengganti nama yang disandang dua perusahaan efek, dengan alasan keadilan bagi anggota bursa.

Seperti diketahui, BES dan BEJ akan melakukan merger dan rampung pada semester pertama tahun 2007. Namun, rencana ini terus molor dan menunggu hasil keputusan RUPS.

Okezone

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: