Bank DBS dan Depkeu bahas izin diler utama

PT Bank DBS Indonesia (DBSI) menyatakan mulai melakukan tindakan yang diperlukan untuk memenuhi kewajiban sebagai diler utama.

Presdir Bank DBS Indonesia Scott Armstrong mengatakan pihaknya melanjutkan pembicaraan dengan Departemen Keuangan menyusul pembatalan izin sebagai diler utama sebelum perbaikan rampung seluruhnya.

“Kami akan melakukan tindakan perbaikan yang diperlukan. Kami merasa yakin dapat menunjukkan komitmen penuh untuk pasar di Indonesia. Kami percaya DBSI dapat kembali menjadi diler utama,” ujarnya hari ini.

DBSI adalah salah satu dari 15 bank dan empat perusahaan sekuritas yang mendapatkan izin sebagai diler utama pada awal tahun ini sehingga dapat berpartisipasi dalam lelang obligasi dari Depkeu.

Namun pada 29 Agustus, Depkeu membatalkan izin sebagai diler utama dengan menyebutkan? ketidakmampuan bank untuk memenuhi persyaratan perizinan setelah diterbitkannya tiga surat peringatan.

Armsrong menyesalkan hilangnya izin sebagai diler utama meskipun hal ini tidak berdampak pada kegiatan operasi perbankan.

Bisnis Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: