Casual SP RTY

MUSIMgugur berarti ragam jaket, sweter, dan cardigan menjadi busana andalan.Cara tepat menggunakannya adalah bergaya dinamis dalam kemasan casual sporty.

SESEKALI tampilan dinamis bisa memberikan sentuhan yang berbeda. Bahkan, memengaruhi mood dalam beraktivitas. Hanya tidak dengan sembarangan memadukannya. Dibutuhkan trik khusus untuk menggunakannya agar tidak terlihat seperti baru saja keluar dari gym maupun kelas aerobik. Melainkan tampak catchy sekaligus modis. Untuk itu, brand sportswear ternama Adidas, memberikan alternatif bagi Anda. Rangkaian busana ringan bergaya sportif banyak ditawarkan pada pagelarannya. Selain itu, ragam jaket dan celana pendek dari Adidas juga merupakan pilihan tepat saat ingin bersantai.

Adidas menyajikan gaya casual sporty dalam padanan cargo pants,tank top,dan jaket berpotongan ramping. Sementara tampilan yang lebih feminin bisa didapatkan dari ragam gaun pendek berbahan rajut yang dilengkapi cropped jacket dan sneakers. Untuk warna,Adidas memilih palet klasik di samping warna agresif. Karenanya, banyak ditemui busana putih dengan stripes hitam maupun merah di bagian dada atau lengan. Lainnya, nuansa kecokelatan, beige, dan hitam menjadi padanan yang pas untuk barisan warna solid seperti oranye, pink, maupun hijau. Bila Adidas menawarkan nuansa sporty yang playful,maka EXR memberikan alternatif lain.

Kali ini, EXR menampilkan koleksi berkonsep “Caports” yang merupakan kependekan dari charter sport casual. Sesuai namanya, rangkaian busana yang disajikan tidak hanya menunjukkan tren mode terkini, juga mengedepankan unsur kenyamanan dalam beraktivitas, terutama olahraga. CEO Representatif EXR Indonesia O.K Kim mengatakan, hal tersebut dilakukan brandnya untuk memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat urban. “Pengembangan desain EXR dimulai tahun ‘90-an saat kebutuhan masyarakat urban untuk tampil sportif dan leluasa dalam beraktivitas semakin tinggi,” ungkapnya, saat pagelaran busana di atrium EX Plaza, beberapa waktu lalu. Koleksi yang ditunjukkan pun mencerminkan hal tersebut. EXR mengusung nuansa anggun dari cabang olahraga anggar, serta ketepatan dan kekuatan olahraga cricket.

Hal itu terlihat dari bentukan busana yang pas badan,bahkan cenderung erat memeluk tubuh. Kesan chicdan elegan ditampilkan dalam gaya pemain cricket. Karena itu ragam polo shirt banyak ditawarkan, selain tank top dan t-shirt berlogo. Sementara tampilan sportif hadir dari permainan warna dan garis rancangan. Hal itu, dijelaskan Kim, sebagai bagian dari tren berbusana ala EXR yang dibagi dalam tiga tema besar, yakni trans dynamic, cross over, dan rock & flay. Pada Trans Dynamic, EXR sengaja memfokuskan pada kontradiksi warna sebagai pusat perhatian.

Lihat saja jaket pas b a d a n dengan aksen potongan dan warna pada bahu dan lengan yang terlihat unik saat dipadu bersama denim,bowling bagdan keds.Lainnya,eksplorasi warna juga terlihat pada aplikasi motif dan aksen, yang tentu jadi pilihan menarik sebagai koleksi musim gugur. Adapun,Cross Over memberikan nuansa funky melalui eksperimen gaya transisional. Paduan jaket sport dan rok feminin bisa jadi alternatif berbusana di sore hari. Lain lagi dengan Rock & Flay yang menyajikan aura glam rock.

Gaya harajuku sangat terasa melalui bentukan unik dan detail maksimal. Dalam tema ini,penggunanya ”dipaksa” bergaya eklektik dengan mencoba berbagai paduan busana, dan EXR menyediakan amunisi yang tepat. Ragam atasan baik tank top,shirts, vest,maupun jaket bisa dipadukan secara bebas dengan bawahan seperti skinny pants,capri, cargo, bahkan hammer berdetail kantung dan stitched.

Seputar Indonesia

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: