HSBC Targetkan 22 Ribu Nasabah akhir 2007

HSBC Indonesia menargetkan pada akhir 2007 bisa meraih nasabah sebanyak 22.000 orang dibanding sebelumnya 18.000 atau naik 4.000 orang dengan saldo yang dimiliki Rp500 juta perorang.

“Upaya meningkatkan nasabah baru sebesar 4.000 orang itu dilakukan dengan meluncurkan produk baru “Global Premier” secara serempak di 35 negara,” kata CEO HSBC Indonesia, Rakesh Bhatia kepada pers usai meluncurkan produk baru “Global Premier di Jakarta, Selasa (4/9).

Menurut dia, industri perbankan yang semakin baik yang ditopang dengan terus meningkatnya pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu alasan HSBC untuk dapat meraih nasabah baru.

“Kami optimistis HSBC akan bisa menarik nasabah baru melalui produk ini,

karena memiliki kelebihan yang menarik,” katanya.

Ia mengatakan Global Premier menawarkan layanan perbankan tanpa batas

wilayah sehingga aktivitas perbankan dapat dilakukan antar wilayah.

Selain itu para nasabah dapat membawa rekening mereka, credit history serta melakukan konsultasi perbankan di manapun mereka tinggal dan bekerja, ucapnya.

Rakes Bhatia mengatakan, sekitar 200 juta nasabah menengah ke atas dan jumlah tersebut terus mengalami pertumbuhan yang pesat yang mencapai 20 persen per tahun.

Para nasabah di kelas ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi, berpikiran maju serta memiliki pengetahuan perbankan yang mendalam, karena itu HSBC melalui operasinya di 83 negara berusaha untuk dapat memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhannya, katanya.

Hal ini, lanjut dia, merupakan sebuah inisiatif terobosan dan dedikasi penuh yang diberikan HSBC terhadap para nasabahnya di seluruh dunia.

“Kami sangat bangga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasabah Premier HSBC di Indonesia,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini telah ada lebih dari 2 juta nasabah yang tergabung dalam Premier HSBC, namun melihat jumlah 200 juta nasabah menengah ke atas yang masih ada serta pertumbuhan mereka yang mencapai angka lebih dari 20 persen per tahun, maka kesempatan untuk meningkatkan pasar di sektor ini masih terbuka lebar.

“Kami akan berusaha meraih pasar lebih besar, karena peluang untuk meraih sangat tinggi,” katanya.

Media Indonesia

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: