PDIP Pastikan Tak Ada Capres Selain Mega

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan tidak memiliki figur alternatif untuk mengganti Megawati Sukarnoputri sebagai calon presiden dalam pemilihan Presiden  2009 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Sekjen PDIP Pramono Anung di Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2007).

“Kami masih menginginkan agar Mega menjadi presiden,” terang Pramono.

Sementara itu mengenai siapa yang akan mendampingi Megawati, PDIP akan menentukan sikap setelah Megawati menyatakan kesediaanya.

“Untuk nominasi pendamping Mega, kita tunggu jawaban dari Ibu Mega terlebih dahulu,” lanjutnya.

Pramono menambahkan bahwa permintaan untuk mengusung kembali Megawati dalam pemilihan presiden 2009 akan disampaikan dalam Rakernas II dan Rakornas PDIP yang akan berlangsung dari 8 hingga 10 September 2007 di  PRJ Kemayoran.

Sementara itu, rakernas dan rakornas  akan dihadiri sekira 15 ribu orang. Sejumlah pemimpin pun hadir dalam acara tersebut. Untuk jajaran eksekutif, akan hadir   24 bupati, 12 gubernur, 4 wakil gubernur, 46 wakil bupati,12 wali kota dan, 4 wakil wali kota.

Rencananya acara akan dihadiri Ketua DPR Agung Laksono, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua MA Bagir Manan, dan sejumlah perwakilan dewan suro partai, seperti Surya Paloh (Golkar), dan  Gus Dur (PKB).

Okezone

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: