Anak Lima Tahun Diculik di Medan

Seorang anak berusia lima tahun, Aca Ulfa Hayati yang menghilang sejak Sabtu pekan lalu dipastikan menjadi korban penculikan. Keluarga orangtua, pasangan M.Sofian dan Siti Komariah baru menerima kabar penculikan pada Senin (3/9) sore ini melalui pesan pendek.

Dalam pesan pendek yang diterima keluarga, penculik meminta tebusan Rp 500 juta. “Isi pesannya anak Anda sudah kami temukan dan kalau mau kembali minta tebusan Rp 500 juta,” kata Dasuki, kakek korban di rumahnya di Medan pada Rabu (5/9) sore ini.

Dasuki mengatakan, Aca menghilang saat bermain dengan teman-temannya di depan rumahnya di Jl Banten gang Amal Ujung, Dusun IX Helvetia, Medan. Aca yang lahir 9 September 2002 hilang menjelang ulang tahunnya.

Orang tua dan keluarga sudah melakukan upaya untuk menemukan Aca, termasuk mendatangi kantor Gubernur Sumatera Utara Rudolf M.Pardede pada Rabu (5/9) ini untuk meminta dukungan dan bantuan.

Dasuki mengatakan sudah melaporkan kehilangan cucunya kepada polisi sehari setelah Aca hilang. Keluarga juga telah melaporkan kiriman pesan singkat dari telepon seluler yang mereka terima. Dasuki mengatakan sampai saat ini tidak ada lagi kabar maupun kelanjutan dari permintaan orang yang mengaku menculik Aca.

Tempo Interaktif

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: