Cake Sehat Teh Hijau

PAMORteh hijau sebagai sajian sehat makin meningkat. Kini, bahan minuman tradisional dari China itu merambah ke kelezatan dunia cake.

Memadukan cita rasa tinggi dan keindahan, itulah yang dapat Anda ditemukan di Satoo Deli Shop di Shangri-La Hotel Jakarta. Saat Anda memasuki area Deli Shop yang bersebelahan dengan restoran Satoo, para pencinta kue akan disambut ucapan selamat datang yang ramah. Para pengunjung juga merasakan kenyamanan dengan desain ruangan bernuansa modern. Sebuah vas minimalis berisi tepung cokelat dan gula halus yang menyerupai tiramisu, menjadi tempat menancap rerantingan kering sebagai pajangan pintu masuk. Selain ruang Deli Shop yang tertata apik, menu-menu dan cake yang ditawarkan cukup beragam.

Mulai dari green tea cake yang berbahan dasar teh hijau hingga sacher sponge cake, yang berbahan dasar kacang almond. Tidak hanya di situ, nuansa berbeda juga ditemukan dalam green tea cake yang merupakan olahan chef berpengalaman. Selain kental dengan rasa dan aroma teh hijau, cake ini semakin memikat selera, dengan campuran kacang merah dan bubuk kacang almond. Perpaduan dua bahan dasar cake ini, ternyata memberikan sensasi rasa yang hanya bisa ditemukan di Satoo Deli Shop. Selain dimanjakan dengan cita rasa tinggi, green tea cake juga tampil menggugah selera. Bentuknya yang berlapis-lapis, antara krim dan teh hijau,membuat cake ini menarik dengan dua warna,hijau dan putih.

”Sekarang ini di masyarakat kita sedang tren aneka menu dan minuman kesehatan.Berangkat dari itu, kenapa kita tidak mencoba membuat cake dengan bahan dasar teh hijau yang menyehatkan,” kata Executive Communications Shangri-La JakartaYuska Lutfi Tuanakotta. Cake lainnya yang tidak kalah menggugah selera, yang ditawarkan kepada pengunjung adalah cheese cake dengan perpaduan keju krim dan keju mascarpone. Hasilnya, cake ini tampil dengan rasa keju yang sempurna.

”Tambahan krim dan biskuit di dalam cake ini, memberikan rasa antara manis dan crispy,” kata Deputi Chef Satoo Deli Shop Khusairi. Nuansa dan rasa yang berbeda ditawarkan dalam black forest cake. Berbeda dengan black forest yang lazim ditemukan di pasaran, kue lezat berbalut cokelat di Satoo Deli Shop, merupakan perpaduan antara cokelat krim, dan biskuit sehingga menjadi lebih gurih.

Seputar Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: