Ifdhal Kasim Pimpin Ketua Komnas HAM yang baru

Pemilihan Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia hari ini, Rabu (05/09), telah memilih Ketuanya yang baru, yaitu Ifdhal Kasim dengan periode jabatan 2,5 tahun, mulai September 2007 sampai dengan Maret 2010.

Ifdha Kasim mengalahkan 2 orang kandidat bakal calon yang ditetapkan dengan proses pemilihan suara terbanyak, yaitu Abdul Munir Mulkan dan HM. Kabul Supriyadhie.

Selain itu juga terpilih Wakil Bidang Internal Komnas HAM, yaitu M. Ridha Saleh dan Wakil Ketua Bidang Eksternal, yaitu Hesti Armiwulan.

M.Ridha Saleh mengalahkan 2 kandidat bakal calon yaitu, Hesti Armiwulan dan Kabul Munir Mulkan. Sedangkan dalam pemilihan Wakil Ketua Eksternal, Hesti Armiwulan mengalahkan 2 kandidat lain, yaitu HM. Kabul Supriyadhie dan Abdul Munir Mulkan.

Mengenai lama periode masa jabatan selama 2,5 tahun, Ahmad Baso, selaku ketua Sidang Paripurna yang didampingi oleh Abdul Munir Mulkan, mengatakan, ?Periode ini sesuai dengan yang ditetapkan sidang paripurna tanggal 4 kemarin,? ujar Ahmad Baso.

Setelah terpilih menjadi Ketua baru, secara langsung rapat yang masih berlangsung tersebut diambil alih ketua pimpinan rapat oleh Ketua Komnas HAM yang baru didampingi dengan wakil-wakilnya.

Tempo Interaktif

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: