Pemerintah Siapkan Solusi Siaran Liga Inggris

Pemerintah telah menyiapkan beberapa alternatif solusi agar siaran Liga Inggris di Indonesia yang kini dimonopoli siaran televisi berbayar, Astro TV dapat dinikmati masyarakat luas. Pasalnya desakan masyarakat sangat kuat agar bisa kembali menonton siaran ini.

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Departemen Komunikasi dan Informatika, Freddy Tulung, mengatakan pemerintah akan kembali membicarakan hak siar ekslusif Liga Inggris dengan PT Direct Vision, penyelenggara Astro TV.

Mudah-mudahan, kata Freddy, dalam waktu dekat ini pemerintah dapat menentukan alternatif solusi yang terbaik. “Seharusnya, hari ini kami bertemu Astro TV lagi, tapi mungkin baru satu atau dua hari ini kami bisa bertemu untuk membicarakan solusi yang tepat,” ,” kata Freddy di Jakarta kemarin.

Namun, Freddy enggan membeberkan alternatif solusi tersebut. “Ada beberapa, tapi nantilah setelah bertemu dengan Astro-nya,” ujarnya. Freddy mengakui desakan dari masyarakat cukup kuat untuk bisa menonton kembali tayangan liga Inggris tersebut.

Tempo Interaktif

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: