Honda gandeng Kidzania promosi edukasi otomotif

PT Honda Prospect Motor (HPM) kian gencar mengkampanyekan edukasi di bidang otomotif sejak dini dengan menjalin kerja sama dengan arena bermain anak-anak Kidzania.

Dalam perjanjian kerja sama ini, HPM menjadi sponsor yang mengisi salah satu paviliun Kidzania. Paviliun HPM terdiri dari sebuah diler mobil Honda berukuran mini yakni 57,2 m2 yang dilengkapi berbagai fasilitas, sekolah mengemudi, driving street, dan delapan unit mobil Honda Jazz dan CR-V berukuran mini yang dapat dikendaraai anak-anak.

Selain itu, HPM juga membangun fasilitas trek yang menyerupai jalan raya yang dilengkapi rambu-rambu lalu lintas, lampu lalu lintas, stasiun SPBU, bengkel, hingga car wash.

“Melalui berbagai fasilitas dan program yang telah disiapkan Honda di Kidzania, anak-anak tidak hanya dikenalkan sejak dini pada dunia otomotif, namun juga belajar berinteraksi dan komunikasi dengan orang lain dalam suasana yang kreatif, mandiri, dan kompetitif,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Manager HPM, di sela-sela penandatanganan kerja sama, hari ini.

Menurut Jonfis, keterlibatan HPM dalam arena yang berlokasi di Pacific Place Shopping Mall SCBD ini dilatari kepedulian ATPM tersebut terhadap dunia pendidikan anak-anak, khususnya edukasi bidang otomotif.

“Saat ini pengenalan sejak dini mengenai dunia otomotif sangat minim, sehingga anak-anak bahkan orang dewasa tidak mengenal teknologi otomotif secara baik,” katanya.

Dalam arena Kidzania, tutur dia, anak-anak diperkenalkan teknologi kendaraan Honda. Pasalnya, paviliun Honda dilengkapi fasilitas komputer layar sentuh yang mampu merangsang daya imajinasi dan kreativitas anak-anak untuk mendesain sendiri model Honda Jazz.

Bisnis Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: