Masterpiece Dua Pintu

KENDARAANmewah ini dilansir di Stuggart tahun lalu.Coupe mewah yang mengombinasikan eksklusivitas, bentuk karisma,dan teknologi itu kini hadir di Indonesia. Karisma dan teknologi kendaraan besutan Mercedes-Benz siapa yang meragukan.
Begitu juga dengan The New Mercedes- Benz CL Class ini.Kendaraan ini merupakan sebuah masterpiece dari Jerman.Tampilan mewah dan teknologi yang inovatif adalah daya tarik kendaraan ini. Dari luar penampilannya memperlihatkan bentuk Mercedes baru. Karakteristik tarikan garis di sekujur tubuh, besar, dengan permukaan segitiga menciptakan kesan yang unik. Karakteristik Mercedes coba diinterpretasikan dalam bentuk konsep harmonis dipadu dengan tradisi dan modernitas.

Radiator Mercedes yang dilapisi chrome berbentuk C-pillar sedikit turun ke bawah terlihat seperti berpaling ke tahun 1950-an. Desain fully retractable side windows, diciptakan untuk menjaga tradisi. Saat masuk ke dalam kabin Masterpiece CL-Class,citra elegan langsung terasa. Kaca besar membawa atensi ke dashboard yang besar. Trim kayu eksklusif dengan balutan kulit halus. Atmosfer ini sengaja diciptakan untuk memberikan kesan seperti exclusive club, just sit down, relax, and enjoy.Terdapat lima pilihan warna kombinasi berbeda yang bisa dipilih konsumen.

Kenyamanan juga didukung pendingin udara dengan sistem climate control, radio dan CD/DVD player, dan glass sliding roof. Perangkat ini bisa dinikmati sebagai perlengkapan tambahan untuk tingkat kenyamanan berkendara. CLClass ini dilengkapi dengan dynamic multicountour seat dengan fungsi pijat dan tempat duduk berventilasi, hard disc navigation sistem command APS, dan speaker LOGIC7 surround sound system, dengan DVD changer dan Keyless-Go. Dari dimensi,CL-Class ini sudah membesar sedikit. Dengan 5.065milimeter (p),1.871mm (l), dan 1.418mm (t) berarti meningkatnya kenyamanan dan tambahan ruang untuk empat penumpang. Ruang bagasi juga bertambah 40 liter dari sebelumnya menjadi 490 liter.

Suatu sistem baru yang terdapat pada varian S-Class diaplikasikan pada CL-Class ini.Berbagai macam kebutuhan,seperti radio,DVD player,telepon mobil atau sistem navigasi dapat dikontrol oleh tombol multifunction steering wheel di konsol box tengah. Konsol ini terintegrasi dengan layar pivoting command juga terhubung pada instrument cluster. Sebuah sistem untuk memberikan akses berbagai menu yang dapat mengaktifkan berbagai macam fungsi. Tempat duduk integral di CL-Class sudah dilengkapi dengan sistem elektrik untuk mengatur panjang dan pendek tempat duduk, tinggi dan rendah posisi duduk.

Pengatur punggung belakang juga adjustable untuk menciptakan sudut ergonomis sesuai kontur tubuh penumpang sekaligus untuk mengurangi ketegangan di otot belakang. Sebagai mobil Eropa yang aman, CL-Class dilengkapi dengan Active body control (ABC), sistem suspensi yang dapat meningkatkan tingkat pengendalian dan kenyamanan berkendara. Dari sensor ABC akan tercipta sebuah tindakan saat mobil bergerak, mengerem, dan menikung sesuai kondisi jalanan.

Misal,pada kecepatan di atas 60 km/jam, sistem ABC akan menurunkan bodi sebanyak 10 milimeter saat di posisi ’Sport’ programme untuk mengurangi drag force dan meningkatkan tingkat kestabilan. Sedan mewah ini juga dilengkapi dengan intelligent light system. Lampu bi-xenon yang menjadi fitur standar di spesifikasi CL-Class baru dan memberikan lima fungsi pencahayaan lampu yang aktif sesuai gaya berkendara dan kondisi cuaca. Fog lamps (lampu kabut) yang sudah diimprovisasi juga baru untuk meningkatkan orientasi di segala macam jenis cuaca. Active light function dan cornering light function yang sudah menjadi fitur sistem standar lampu pada mobil ini. PT Daimler Chrysler Indonesia hanya menjual CL-500 untuk pasar Indonesia dengan kisaran harga Rp2,8 miliar.Namun, bagi peminat CL-600, bisa memesan langsung dengan harga khusus.

Seputar Indonesia

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: