Tas Kerja Modis & Fungsional

FUNGSIONALsaja tak cukup.Tas kerja yang trendi juga akan membuat Anda tampil percaya diri.Beragam model, corak,dan bentuk bisa Anda pilih. Tas, fashion item yang satu ini menjadi bawaan wajib para perempuan karier.

Selain b e r f u n g s i sebagai tempat penyimpan, tas ini juga harus mendukung penampilan Anda. Fungsional saja tak cukup.Bukankah penampilan juga menjadi hal wajib. Penampilan yang oke akan membuat Anda tampil percaya diri untuk presentasi hingga bertemu klien. Namun,memang memilih tas kerja ternyata gampang-gampang susah.Terlalu besar,salah. Kekecilan juga akan menjadi masalah. Belum lagi soal model dan warnanya. Memang banyak hal yang harus diperhatikan saat Anda hendak memilih tas yang akan menemani Anda ke kantor.

Model, corak, dan warna tas yang kian beragam juga membuat Anda bingung menentukan pilihan. Tas kerja bentuk formal menjadi pilihan para wanita karier. Selain modelnya yang tak mudah ketinggalan zaman, biasanya tas bentuk ini juga berukuran besar. Dulu, tas kerja modelnya itu-itu saja. Begitu juga dengan pilihan warnanya yang monoton. Hitam, putih, dan cokelat. Namun,kini seiring bergulirnya tren fesyen, bentuk tas kerja pun kian variatif, dari model, ukuran, warna, hingga harganya. Sebagian besar wanita karier menjatuhkan pilihan pada tas berukuran besar.

Alasannya simpel,bisa menampung semua barang. Shoulder bag atau tote bag mungkin cocok bila Anda membutuhkan ras berkapasitas besar. Selain besar muatannya, tas ini juga bisa membuat Anda tampil gaya. Bagaimana dengan bentuknya? Bentuk persegi masih menjadi andalan para wanita karier. Tas ini seolah menjadi model baku untuk dibawa ke kantor. Memang dibandingkan model yang lain, tas persegi lebih fungsional. Pengguna tak harus repot menata barang.

Buku agenda hingga map bisa tersusun rapi dalam tas ini. Selain itu, tas ini juga tidak mudah jatuh dan biasanya memiliki muatan yang lebih maksimal. Untuk urusan warna, tak perlu khawatir. Jangan hanya berpaku pada warna- warna klasik, seperti hitam, cokelat, atau putih. Kini, tas berwarna ngejreng seperti merah, pink, biru, hijau juga bisa menjadi pilihan Anda. Dengan catatan, sesuaikan dengan busana dan sepatu Anda. Sesekali mencuri perhatian rekan-rekan kantor dengan tas berwarna merah menyala, tak ada salahnya kan? Namun, bagi Anda yang masih sungkan mengenakan tas warna cerah,warna gelap tetap bisa kok membuat Anda tampil modis.

Pilihlah tas dengan model dan detail menarik. Warna boleh klasik, tapi tetap trendi kok. Akan tetapi, bila koleksi tas di lemari Anda ternyata tak banyak modelnya, coba berkreasilah sendiri. Sematkan pin, bros, atau korsase pada tas Anda. Dijamin, Anda akan tampil chic dan menjadi perhatian. Nah, pilihan terakhir, yakni dengan tas bercorak. Memang tas bermotif ini belum terlalu umum,tapi tak ada salahnya Anda coba. Jangan memilih corak yang terlalu berlebihan karena malah akan merusak penampilan.

Seputar Indonesia

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: