D-Link Keluarkan Router Terbaru Nirkabel Seri G

D-Link International, supplier produk jaringan mengeluarkan model terbaru router nirkabel seri G –D-Link DIR-300. Model terbaru ini memiliki desain hitam ramping sehingga sangat sempurna untuk dipadupadankan dengan peralatan rumah lainnya.

Selain itu D-Link DIR-300 adalah peralatan berfungsi ganda dan berfungsi sebagai sebuah router serta produk ini juga dapat dikonfigurasi menjadi sebuah access point yang sesuai untuk kebutuhan personal.

“Berbasis pada standar nirkabel IEEE 802.11g, yang berlawanan dengan 802.11b, model terbaru router nirkabel seri G ini adalah solusi all-in-one yang nyaman bagi para pemakai. Sebab selain alat ini memberikan fungsi router, pada saat yang sama alat ini
juga dapat memberikan fungsi sebagai access point,” kata George Wong, Direktur Marketing D-Link International Pte Ltd.

Fungsi QoS yang sudah tersedia di dalam alat ini memastikan D-Link DIR-300 ini untuk mampu menentukan prioritas paket-paket data guna meningkatkan kualitas dari VoIP dan streaming multimedia secara real time.

D-Link DIR-300 mencakup D-Link Quick Router Setup Wizard, yang memungkinkan proses pemasangan (set up) cepat dari jaringan nirkabel dalam hitungan menit, dengan sebuah proses pemasangan hardware dan penginstalan koneksi jaringan yang mudah diikuti.

Lebih jauh lagi, Wizard yang tersedia di alat ini membantu para pengguna untuk melakukan konfigurasi pengaturan (setting) Internet Provider (ISP) sehingga dapat dengan cepat terhubung ke jaringan internet broadband yang tersedia. Model terbaru router nirkabel seri G ini juga mempermudah dan memperlancar pengguna dalam proses menambahkan peralatan nirkabel baru ke dalam jaringan.

D-Link DIR-300 router nirkabel seri G memuat sebuah firewall yang sudah menjadi satu kesatuan guna menjaga keamanan semua jaringan dari serangan berbahaya.

Selain itu alat ini juga memiliki fitur keamanan tambahan seperti penyaringan url MAC untuk mencegah akses ke jaringan secara tidak resmi dan fitur keamanan parental control yang berguna bagi orang tua untuk membatasi akses anak-anak mereka ke situs-situs yang memuat konten tidak pantas. D-Link DIR-300 juga mendukung encripsi WEP dan WPA.

Swa

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: