Market Capital Bursa Efek Indonesia Rp2.100 T

Pascamerger Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) yang menyandang nama baru Bursa Efek Indonesia (BEI), maka market capitalnya akan menjadi Rp2.100 triliun

Hal itu dikatakan oleh Direktur Utama Bursa Efek Jakarta (BEJ) Erry Firmansyah, kepada wartawan saat sosialisasi merger kedua perusahaan efek tersebut.

“Capital market itu terdiri dari bonds atau obligasi Rp530 triliun dan equity Rp1.400- Rp1.600 triliun,” kata dia, di Gedung BEJ,  Jakarta, Selasa (11/9/2007).  

Setelah merger pada 30 Oktober 2007 mendatang, dia yang juga sebagai Direktur  Utama BEI menyatakan, BEI juga menargetkan peningkatan jumlah investor lokal, sekira dua juta investor pada dua hingga tiga tahun dapat meramaikan situasi pasar modal. Sebab, saat ini jumlahnya baru sekira 600 ribu.

Okezone

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

2 Responses to Market Capital Bursa Efek Indonesia Rp2.100 T

  1. mycell says:

    saya bangga dengan sites anda, anda punya searching sites baik sekali selalu tampil pada halaman muka dan urutan pertama, ketika saya mengunakan kata kunci business . jadi pengen juga sites saya seperti punya searching anda.

    bisa share engga ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: