Kidzania dibuka 24 November

Kidzania, pusat rekreasi anak dengan konsep edutainment yang terletak di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan akan dibuka pada 24 November.

Dalam rilis yang dikeluarkan manajemen Kidzania, Kamis (15/11) menjelaskan
Kidzania dibangun menyerupai replika sebuah kota, namun dalam ukuran anak-anak, lengkap dengan jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota.

Di kota seluas enam ribu meter persegi, dengan dipandu para petugas, anak-anak usia 6- 13 tahun dapat memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Misalnya, menjadi seorang dokter, pilot, pekerja konstruksi, detektif swasta, arkeolog, pembalap F1 dan lebih dari 100 jenis profesi dan pekerjaan.
Anak-anak juga akan diberikan kostum sesuai pekerjaannya. Setiap sesi pekerjaan diberi waktu antara 15 hingga 45 menit.

Selain itu, anak-anak juga dapat membuka rekening di bank, mengambil SIM untuk mengendarai mobil, bahkan ada penjara bagi yang melanggar peraturan.

Harga tiket masuk KIDZANIA sudah mencakup seluruh aktivitas di seluruh paviliun yang ada. Untuk Senin – Jumat mulai dari Rp. 75.000,- sampai Rp. 110.000,-. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan hari libur mulai Rp. 95.000,- sampai Rp. 150.000,-.

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: