Daihatsu Resmikan Pusat Suku Cadang

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan Daihatsu Parts Center atau pusat suku cadang di kawasan industri MM2100 Cibitung Jawa Barat.

Vice Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Rabu (12/12) mengungkapkan Parts Center yang menelan dana investasi Rp 60 miliar dengan  luas 4 hektar akan menjadi pusat logistik untuk pengiriman suku cadang asli Daihatsu, baik ke pasar domestik maupun ekspor.

Menurut Sudirman, kawasan industri MM2100 dipilih karena lokasinya dekat dengan 60 persen supplier lokal dan tidak terlalu jauhdari Jakarta sebagai pasar terbesar dan pelabuhan Tanjung Priok.
 
Dari Daihatsu Parts Center, nantinya suku cadang akan dikirim ke 157 cabang Astra dan dealer, 2.350 toko spare part dan 171 bengkel resmi Daihatsu.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

15 Responses to Daihatsu Resmikan Pusat Suku Cadang

  1. moko mengatakan:

    untuk mendapatkan suku cadang daihatsu yg murah/terjangkau oleh sya syaratnya apa?

  2. Dhewan mengatakan:

    Tolong, beri informasi alamat lengkap berikut no telponnya dealer/toko/bengkel resmi daihatsu yang menyediakan layanan dan menjual suku cadang aslinya.
    Terimakasih

  3. Ibu Malia mengatakan:

    saya sudah pesan kaca kiri belakang (yang bisa turun-naik) untuk Daihatsu Charade Classy tahun 1990/1991-8 hari yang lalu di Daihatsu Care Palembang, karena punya saya yang nempel di mobil tiba-tiba saja pecah seribu. Sampai sekarang barang tersebut masih belum ada, tolong dong dicarikan-saya kan customer daihatsu. Masa pakai mobil kacanya bolong karena gak dapet spare partnya.

  4. ilhamms mengatakan:

    Bu dah coba cari / pesen ke jakarta blm. Mungkin dijakarta bisa dibantu kirim ke sana.

  5. mario mengatakan:

    saya puna charade tahun 1980..saya sulit untuk menemukan softbleker dan saya…mohon bantuannya???

  6. wedhy mengatakan:

    Di mana bisa dapat kaca depan charade 1991 G 102, soalnya sy udah cri d makassar tp gak dapat2.

  7. Eka mengatakan:

    Kalau saya mencari plastik tengah dashboard a/c & tape buat charade cx 88 ato classy sama persis. Sudah menghubungi daihatsu Bali dengan status order sampai sekarang. Ada yang bisa bantu?

  8. Eka mengatakan:

    Kebanyakan cari onderdil lawas Daihatsu seperti saya, gabung aja ke forumnya Cwindo, komunitas Classy Winner lumayan nambah informasi. Saya juga udah bisa memperbaiki tachometer dari tutornya disana.

  9. Abdal Teman mengatakan:

    Saya mencari Turn Signal Charade G 102 Thn 1990 sampai sekarang masih belum ketemu, tolong informasi kalau di Banjarmasin kemana mencarinya?

  10. sujianto mengatakan:

    saya cari ECUnya xenia 1.0 VVT-i ini code part numbernya BZ140-BZ141,dan bagaimana caranya supaya bengkel kami bisa kerja sama dengan daihatsu ini?

  11. mita mengatakan:

    tolong dunk mita mo cari suku cadang daihatsu charade tahun 1991 g 102 mita butuh yang dipalembang . ada bisa bantu tlp ke no 081929201969. pleas ya mita butuh banget . makasi.

  12. edy mengatakan:

    dimana bisa beli on line ball joint taruna cx th 2000?

  13. Brado mengatakan:

    Tolong, beri informasi alamat lengkap berikut no telponnya dealer/toko/bengkel resmi daihatsu yang menyediakan layanan dan menjual suku cadang aslinya.
    Terimakasih

  14. adisosro mengatakan:

    cari suku cadang daihatsu charade 1982 :
    1. grill depan
    2. mika lampu senja lengkap
    3. wiper depan
    masih ada gak ya?

  15. tri harjanto mengatakan:

    Saya sedang perbaikan mobil new senia di tasik tetapi terkendala suku cadang apakah semua suku cadang selalu tersedia termasuk plat-2 yang ringsek. trim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: