Penjualan VW ditargetkan sebesar Rp120 Miliar

Penjualan VW ditargetkan sebesar Rp120 Miliar

PT Car and Cars Indonesia, agen tunggal merek Volkswagen (VW), menargetkan penjualan tahun 2008 naik tiga kali lipat menjadi Rp120 miliar.

Target tersebut dikalkulasikan dengan asumsi penjualan tahun 2008 sebanyak 300 unit, atau meningkat tiga kali lipat dari kapitalisasi tahun 2007 yang diperkirakan mencapai Rp40 miliar dari volume penjualan seluruh varian mobil penumpang VW sebanyak 120 unit.

National Sales Manager PT CCI Jonas Chendana mengutarakan untuk mencapai peningkatanĀ nilai penjualan pada 2008, rencananya VW akan meluncurkan Tiguan, model SUV baru dengan kapasitas mesin 1.800 cc yang akan dirilis pada Indonesia International Motor Show pada Juli 2008.

Model yang akan dibanderol dengan harga Rp500 jutaan per unit akan didatangkan langsung dalam bentuk CBU (completely built-up) dari unit Volkswagen AG di Inggris.

Namun, untuk mencapai target penjualan 300 unit pada tahun 2008, selain dengan mengandalkan model Tiguan dan Golf GTI yang saat ini masih menjadi model terlaris.

Berdasarkan catatan perusahaan, volume penjualan seluruh varian VW periode Januari-November 2007 mencapai 110 unit. Kontribusi penjualan terbesar berasal dari model Golf GTI dengan porsi lebih dari 50%, disusul model New Touareg, Polo, dan Beetle.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: