XL Dapat Pinjaman Rp 4 Triliun dari Bank Mandiri

XL Dapat Pinjaman Rp 4 Triliun dari Bank Mandiri

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mendapat pinjaman dari PT Bank Mandiri Tbk senilai Rp 4 triliun untuk pembiayaan belanja modal perseroan dan berlaku selama 5 tahun.

Penandatanganan perjanjian dilakukan Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, Direktur XL, Willem Lucas Timmermans dan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Abdul Rachman pada 19 Desember 2007.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi dalam pernyataan yang dikutip dari situs XL, Rabu (26/12) menyatakan XL memilih Bank Mandiri karena merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan memiliki reputasi sangat baik.

Sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) XL pada November 2007, XL mendapat persetujuan untuk mencari pinjaman baru, dengan nilai maksimal US$ 950 juta.

Pinjaman akan dilakukan melalui satu atau beberapa transaksi dalam bentuk pinjaman kredit bilateral, pinjaman kredit sindikasi atau melalui pengeluaran obligasi atau instrumen-instrumen hutang lainnya baik dalam mata uang asing maupun rupiah.

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: