Pembatasan Premium Ditunda Sementara

Pembatasan Premium Ditunda Sementara

Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, Kamis (27/12) menyatakan, pembatasan penggunaan premium untuk kendaraan pribadi ditunda, karena kondisi anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) saat ini lebih baik dari perkiraan awal November 2007.

Menurut Purnomo, salah satu yang menarik dari laporan tim ekonomi pada awal November struktur pendapatan dalam APBN meningkat karena ada kenaikan harga minyak dan ekspenditurnya juga meningkat. Tapi, sekarang ekspenditurnya tidak meningkat seperti waktu penghitungan.

Jadi laporan yang diberikan ke Menkeu defisitnya lebih rendah dari yang diperkirakan. Kalau defisit rendah salah satu penyebabnya karena pendapatan meningkat lebih tinggi dari pengeluaran atau pendapatan meningkat dan pengeluarannya juga meningkat.

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: