Nilai Reksa Dana 2007 Capai Rp 91,5 Triliun

Nilai Reksa Dana 2007 Capai Rp 91,5 Triliun

Dibandingkan tahun 2006, Nilai Produk reksa dana sepanjang tahun 2007, naik dua kali lipat menjadi Rp 91,5 triliun dan pada tahun 2007 terdapat 469 produk reksa dana dibanding 2006 yang hanya 399 produk.

Ketua Bapepam LK Fuad Rahmany, Jumat (28/12) mengungkapkan nilai aktiva bersih (NAB) reksa dana juga naik cukup signifikan dari Rp 52,28 triliun menjadi Rp 91,5 triliun.

Untuk meningkatkan kinerja bursa di tahun 2008, rencananya pemerintah akan mengeluarkan peraturan pemerintah (PP) tentang pemberian insentif pajak kepada perusahaan yang sudah IPO dan yang akan IPO. Besarannya 5 persen lebih rendah dari perusahaan yang belum go public.

Selain itu, ditahun 2008 Bapepam juga akan mengeluarkan aturan baru seperti Secondary Mortgage Facilities (SMF) rules.

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: