Produksi Chevron Masuk Lifting

Produksi Chevron Masuk Lifting

Produksi minyak Chevron Pacific Indonesia sebesar 50 ribu barel per hari akan dihitung sebagai lifting dan akan dimasukkan dalam target lifting pemerintah 2008 yang sebesar 1,034 juta barel per hari.

Selama ini, minyak produksi Chevron dihitung sebagai produksi tapi tidak sebagai lifting, karena tidak memberikan penerimaan negara secara langsung.
 
Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, Rabu (02/01) menyatakan dengan masuknya produksi Chevron kedalam lifting minyak, maka tidak ada lagi perbedaan angka lifting dan produksi minyak Indonesia.
 
Selama ini ada perbedaan angka antara produksi dan lifting minyak. Lifting merupakan produksi minyak yang terhitung sebagai penerimaan negara.

Iklan

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: