Ciputra World Telan Biaya Investasi Rp 7 Triliun

Ciputra World Telan Biaya Investasi Rp 7 Triliun

PT Ciputra Property Tbk, akan memulai pembangunan proyek Ciputra World Jakarta yang  berlokasi di Jl Satrio Kav 3-5 Jakarta dengan luas bangunan 273 ribu m2 di atas tanah seluas 5,5 ha dengan total biaya investasi sekitar Rp 7 triliun.

Direktur Utama PT Ciputra Property Tbk Candra Ciputra, Selasa (15/01) menyatakan proyek ini akan mulai pembangunan pada akhir tahun 2009 dan selesai akhir 2010.

Ciputra World Jakarta merupakan bangunan yang terdiri dari 6 lantai pusat perbelanjaan, 1 gedung apartemen, 1 gedung hotel dan apartemen mewah, 1 gedung perkantoran dan 5 lantai untuk areal parkir.

Untuk pembiayaan investasi, Ciputra Property baru memperoleh dana Rp 2,1 triliun melalui penjualan 49 persen sahamnya kepada publik pada November 2007. Saat ini Ciputra Property memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 3,5 triliun.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: