Bakrieland Kembangkan ‘The Wave’ Senilai Rp1,5 Triliun

Bakrieland Kembangkan ‘The Wave’ Senilai Rp1,5 Triliun

PT Bakrieland Development Tbk mengembangkan produk apartemen The Wave dengan nilai investasi sebesar Rp1,5 triliun yang berlokasi di Rasuna Epicentrum dan dilengkapi proyek penunjang seperti Bakrie Tower dan Epicentrum Walk & Lifestyle Center.

Direktur PT Bakrieland Development Tbk Wawan Dwi Guratno, Kamis (17/01) mengungkapkan pembangunan apartemen rencananya akan mulai April 2008. Namun mulai Januari 2008 sudah mulai dilakukan penjualan.

Menurut Wawan, pembangunan apartemen akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap I investasinya sebesar Rp600 miliar yang terdiri dari 950 unit, sementara tahap II akan dikerjakan secara paralel. Proyek ini ditargetkan akan selesai dalam empat tahun dan untuk tahap I diharapkan dapat terjual sebesar 20% hingga akhir 2008.

The Wave menggunakan konsep green architecture dengan membuat ruang terbuka hijau publik hingga 70% dari luas total area yang sebesar 3,5 hektar.

The Wave memiliki dua tower blok yang memuat 1900 unit apartemen yang terdiri dari high rise apartment dan low rise apartemen dan dijual dengan harga mulai Rp300 juta.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: