Toyota Targetkan 34 Persen Pasar Mobil di Indonesia

Toyota Targetkan 34 Persen Pasar Mobil di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM), menargetkan menguasai sekitar 34 persen pasar mobil nasional tahun 2008, yang diproyeksikan mencapai 500 ribu unit.

Presdir TAM Johnny Darmawan, Kamis (17/01) mengatakan persaingan pasar mobil di Indonesia tahun 2008 akan semakin ketat dibandingkan tahun 2007, karena para agen tunggal pemegang merek (ATPM) semakin agresif meluncurkan produk baru, terutama yang membidik kalangan konsumen baru.

Menurut Johnny, persaingan ketat akan terjadi di segmen kendaraan dengan harga antara Rp 100 juta -Rp 200 juta per unit dan untuk memperkuat penguasaan pasar TAM akan mengeluarkan berbagai produk baru, antara lain New Corrolla Altis yang akan diluncurkan Pebruari 2007 serta Alphard pada pertengahan tahun.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: