Sidang Pertama KPPU Vs Temasek Batal Lagi

Sidang Pertama KPPU Vs Temasek Batal Lagi

Sidang pertama Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dan Temasek kembali batal karena belum ada kesepakatan tempat pengadilan. Sebelumnya pada 14 Januari 2008, sidang dibatalkan karena masalah yang sama.

Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Andriani Nurdin, Senin (21/01) menjelaskan penghentian sidang dilakukan sementara, dan setelah ada petunjuk dari MA sidang akan digelar kembali.

Masalah tempat sidang masih menjadi halangan karena KPPU menginginkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat sebagai tempat menyidangkan keberatan putusan KPPU tentang Temasek.

Dari 10 pelapor yang menyatakan keberatannya atas putusan KPPU, 9 diantaranya mengajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan 1 pelapor memilih ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yakni Telkomsel.

Kuasa hukum Temasek, Todung Mulya Lubis mengatakan Temasek tidak keberatan jika KPPU ingin mengkonsolidasikan tempat sidang.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: