Honda Luncurkan New Revo

new-revo.jpg

Honda Luncurkan New Revo

Jumat 29 Februari 2008, PT Astra Honda Motor mengeluarkan model terbaru dari Honda Revo yang dinamai “New Revo”.

Menurut Johannes Loman, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), peluncuran New Revo merupakan respon terhadap kebutuhan motor untuk anak muda dari kalangan menengah ke bawah yang menyenangi tampilan stylish dan sporty”.

Fitur lainnya ialah desain lampu depan dengan multireflector dan lampu belakang yang bergaya lancip, desain stang pengemudi dan knalpot bergaya racing, engine cover, aki bebas perawatan dan secure key shutter, sistem penguncian bermagnet.

Johannes menambahkan, New Revo memiliki 6 pilihan warna yakni mysterious black, platinum silver, flame red, electric blue, speed yellow and athletic white dan dengan dua pilihan velg yakni casting wheel (velg racing) dan spoke wheel (velg jari-jari).

PT AHM mulai dipasarkan mulai awal maret 2008 dengan harga Rp 11,9 juta untuk spoke wheel dan Rp 12,9 juta untuk velg racing dengan target penjualan per bulan sebanyak 90 ribu unit.

Sigit Kumala, General Manager Motorcycle Marketing Division menjelaskan tahun ini  PT AHM menargetkan produknya terjual antara 47-48 persen dari total perkiraan pasar motor di Indonesia yang sebesar 5,3-5,5 juta unit.

Untuk itu, peluncuran Honda New Revo dengan model yang sporty merupakan bagian dari upaya AHM untuk meningkatkan penjualan produknya karena selama ini, produk motor Honda sering dianggap konservatif dari segi model.

Selain itu, AHM juga akan mengeluarkan kurang beberapa model baru yang ditujukan untuk pasar anak muda dari menengah ke bawah karena potensinya dianggap masih cukup besar.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

2 Responses to Honda Luncurkan New Revo

  1. deden mengatakan:

    Salut buat honda, gak ada matinya nelorin produk. Tp please mesin dibikin lebih mantep kyk Yamaha/Kawak gitu. Tampilan ok, tapi cc mesin kekecilan. Min 125cc br siip, biar lebih bertenaga..

  2. huedha mengatakan:

    Di tengah BBM membuat masyarakat semakin sulit
    dan kemungkinan BBM akan semakin naik melejit,
    n saya mau kasih saran dan kritik Buat PT ASTRA HONDA MOTOR,kalo bisa tolong dong di produksi (motor Listrik)lagian dilengkapi dengan emisi tenaga surya (solar ceell) agar di indonesia biar ga keteteran membeli bahan bakar,dan juga kalo bisa jangan hanya motornya saja bahkan (Mobilnya) dan haarganya yang terjangkau oleh masyarakat / rakyat kecil,(Hidup Honda memang selalu Lebih Unggul)Lagian kalo bisa memproduksi Banyak kan bisa membantu ramah lingkungan mencegah pemanasan global,……………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: