Sharp Luncurkan TV Alexander Seri Slim

p1110846.jpg

Sharp Luncurkan TV Alexander Seri Slim

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Kamis 13 Maret 2008 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Bali meluncurkan TV Alexander Slim ukuran 21 inch dan 29 inch.

Presiden Direktur PT SEID, Irie Fumihiro, menyatakan produk ini merupakan respon SEID atas tingginya permintaan CRT TV dan sekaligus memperkuat posisi Sharp di pasar CRT TV di Indonesia.
 
Berdasarkan data EMC, Bulan Januari 2008 nilai penjualan CRT TV mencapai tingkat tertinggi sebanyak 415 ribu unit.

Lebih lanjut Irie menjelaskan, produk terbaru TV Alexander Slim juga merupakan respon terhadap bergesernya permintaan masyarakat dari TV CRT layar cembung ke layar datar.

Sejak pertama kali dikeluarkan, TV Alexander sampai saat ini telah ada 29 line up dan terjual sebanyak 850 ribu unit.

Asisten General Manajer Audio Video Anita Herdiana, menambahkan Seri Alexander Slim akan dijual mulai bulan April 2008, tersedia dalam empat model premium dan 3 model ekonomi dan dengan dua pilihan warna yakni black shiny dan dope.

Untuk harga, ukuran 21 inch mulai dari Rp 1,5 juta dan 29 inch mulai dari Rp 2,6 juta dengan target penjualan untuk 2008 diperkirakan lebih dari 15 ribu unit per bulan.    

Lebih lanjut Herdiana menjelaskan, TV Alexander Slim dibandingkan TV CRT biasa lebih ramping, untuk 21 inch lebih tipis 30 persen dengan ketebalan 30 cm dan untuk 29 inch sebesar 20 persen dengan ketebalan 35 cm.

Fitur yang terdapat dalam seri slim ini antara lain penggunaan speaker bulat dengan diameter 10 cm yang dapat mereproduksi suara vokal lebih jelas dan suara bass rendah, box speaker dengan penambahan material anti distorsi yang menghasilkan suara bas yang kuat dan bulat serta dilengkapi 2-way 4 speaker system yang berdampak pada pengeluaran suara yang lebih detil.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

One Response to Sharp Luncurkan TV Alexander Seri Slim

  1. Alex mengatakan:

    bentuk Sharp Alexander slim kren….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: