Pemandu Wisata Akihabara Dengan Bahasa Inggris dan China

Pemandu Wisata Akihabara Dengan Bahasa Inggris dan China

Pengunjung Akihabara atau yang juga dikenal sebagai Kota Listrik, saat ini bisa mendapatkan informasi mengenai area tersebut dalam bahasa Inggris dan China melalui staf yang ditempatkan pada kantor pariwisata yang baru dibuka Senin (07/21) di dalam Tokyo Anime Center Akihabara, Tokyo.

Kantor Pariwisata yang rencananya akan dibuka sampai tanggal 20 Agustus 2008, yang merupakan masa puncak keramaian di Akihabara, merupakan respon atas meningkatnya jumlah pengunjung asing dan dua orang staf yang telah disiapkan akan bertugas dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam.

Animation Information Center di gedung UDX dekat Stasiun JR Akihabara dibuka sejak Maret 2006 dan telah dikunjungi 52.441 orang dari 21 Juli sampai 20 Agustus tahun 2007 dan 5.240 orang diantaranya ialah orang asing.

Sedangkan untuk tahun ini dari Bulan April sampai Juni, jumlah pengunjung asing meningkat tiga kali lipat dari 6.559 orang pada tahun lalu.

Dua orang staf yang akan ditempatkan di kantor pariwisata ialah Jane Fong, yang berasal dari Singapura dan bisa berbicara Bahasa Inggris dan China sedangkan staf lainnya hanya dikenal dengan nama panggilan Cherry Drop yang fasih berbahasa China, namun keduanya sangat fasih berbahasa Jepang.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: