Imedeen Prime Renewal, Perlindungan Kulit dari dalam bagi Wanita diatas 50 tahun

Masalah penuaan kulit bagi wanita merupakan masalah yang sangat sensitif karena terkait dengan penampilan, namun hal tersebut merupakan hal yang alami dan semua orang pasti akan mengalaminya.

Menurut Edwin Juanda, dokter kulit di Jakarta Skin Center, proses penuaan sendiri bagi manusia umumnya terjadi mulai usia 25 tahun, dan bagi para wanita ketika mencapai usia diatas 50 tahun dan biasanya sudah menginjak masa menopause, penuaan kulitnya semakin terlihat nyata sehingga kebutuhan akan kulit yang sehat dan bercahaya sangat menjadi idaman.

Lebih lanjut, dokter Juanda menjelaskan karena proses penuaan kulit adalah hal yang alami maka yang bisa dilakukan hanyalah memperlambat yakni dengan menghindari stres, melakukan olahraga teratur, memperbaiki pola makan dan menghindari kulit dari terpaan langsung sinar matahari.

Sedangkan untuk perlindungan kulit ada dua cara yakni dari dalam, dengan meminum suplemen dan dari luar dengan menggunakan sunblock.

Terkait dengan perlindungan kulit dari dalam, PT Jamu Puspo Internusa kamis (08/07) meluncurkan produk Imedeen Prime Renewal yang berisikan ekstrak alami seperti kacang kedelai, teh putih, tomat, biji anggur dan biota laut yang ditujukan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan degdradasi enzim serta merevitalisasi lapisan kulit dengan memberikan nutrisi dari dalam.

Dalam kesempatan peluncuran, PT Jamu Puspo juga menghadirkan Dr Lars Lindmark, Vice President for Scientific and Development Ferrosan Denmark yang telah melakukan dokumentasi ilmiah berbagai penelitian terhadap produk Imedeen Prime Renewal, yang menjelaskan berdasarkan kesimpulan dari berbagai penelitian yang telah dilakukan terhadap Imedeen Prime Renewal maka minum 4 tablet Imedeen dua kali dalam sehari antara 3 sampai 6 bulan efektif untuk memperbaiki kepadatan dermal, mengurangi garis halus dan kerutan, mengurangi pigmentasi serta menstimulasi regenerasi sel-sel kolagen.

Andre Utoyo, Direktur PT Jamu Puspo Internusa mengungkapkan Imedeen telah dijual di jaringan apotik seperti Guardian, Century dan Kimia Farma mulai awal Agustus 2008 dengan harga Rp 1.045.000,- per botol untuk diminum selama 1 bulan.

Imedeen adalah adalah merek dagang tablet perawatan kulit yang bekerja di lapisan dermal kulit, tempat yang tidak dapat dicapai produk krim perawatan kulit. Imedeen diproduksi oleh Ferrosan, perusahaan farmasi Denmark dan saat ini telah didistribusikan di 21 negara baik Eropa seperti Inggris, Perancis,  Asia Jepang, Hong Kong, Singapura serta Amerika Serikat dan Australia.

Perihal buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: