Garap Apartemen, BRI Rangkul Group Pikko

Bank Rakyat Indonesia (BRI) serius menggarap properti sektor apartemen. Bank pelat merah itu pun menjalin kerja sama dengan Group Pikko pengembang Sahid Sudirman Residence, Hampton Park, dan Maple Park.

Realisasi kerja sama itu yakni, memberikan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) pada ketiga apartemen mewah itu.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Konsumer BRI A Tony Soetirto bersama Chairman Pikko Group Hendro Setyawan, di Kantor Pemasaran Sahid Residenci, Jakarta, Jumat (10/8/2007).

“Pangsa pasar apartemen maupun kondomonium sangat besar. Perseroan akan memaksimalkan kesempatan tersebut dan menggarap serius tahun ini,” ujar Tony.

Menurut Tony, permintaan apartemen dan kondomonium selama kuartal I-2007 tumbuh 2,85 persen dengan kenaikan daya serap 1,89 persen menjadi 45,06 persen.

Selain itu, tingkat hunian apartemen yang sudah dibangun mencapai 86,08 persen dan disertai dengan peningkatan harga jual sebesar 6,7 persen. Kondisi ini menunjukkan apartemen sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat di kota besar.

Okezone

Tentang buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan komentar