Tarif Telekomunikasi di Indonesia akan Turun akhir Januari

Tarif Telekomunikasi di Indonesia akan Turun akhir Januari

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Muhammad Nuh, Rabu (09/01) menyatakan tarif telekomunikasi untuk semua jenis layanan teleponi akan turun berkisar 10 – 30 persen dan peraturannya akan dikeluarkan akhir Januari.

Menurut Nuh, tarif telekomunikasi dapat turun setelah pihak Ditjen Postel melakukan kajian terhadap tarif telekomunikasi dan biaya interkoneksi berdasarkan masukan dari para operator telekomunikasi.

Lebih lanjut Menkominfo mengatakan, pemerintah menginginkan tarif telekomunikasi bisa murah dan terjangkau oleh masyarakat tetapi juga tidak ingin operator telekomunikasi sampai merugi.

Tentang buletin
Blog Berita Buletin Bisnis Blog ini Berisi Ringkasan info Bisnis dan Ekonomi/ This Blog consist of economic and business news. Bila anda tertarik untuk memberikan kritik atau saran atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan kirim melalui email ke buletinbisnis@yahoo.com/ If you have any critic, suggestion or need further information, please feel free to send the question to buletinbisnis@yahoo.com

Tinggalkan komentar